Advertorial Pemerintah Kabupaten Kampar

Kontingen Kabupaten Kampar Resmi Dilepas Untuk Ikut Porprov X di Kuansing, Pj Bupati: Kampar Juara!

datariau.com
820 view
Kontingen Kabupaten Kampar Resmi Dilepas Untuk Ikut Porprov X di Kuansing, Pj Bupati: Kampar Juara!

BANGKINANG KOTA, datariau.com - Setelah Upacara Hari Pahlawan di Kabupaten Kampar, Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM didampingi Sekda Kampar Yusri mengukuhkan serta melepas kontingen atlet Kabupaten Kampar yang akan berlaga di Porprov X Kabupaten Kuantan Singingi, yang diselenggarakan di lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Kamis (10/11/2022).

Kontingen Kabupaten Kampar sebagaimana laporan dari KONI Kampar bahwa Kabupaten Kampar akan mengikuti 26 cabang olahraga dengan 259 nomor pertandingan serta dengan jumlah atlet, pelatih dan official sebanyak 432 orang.


Dalam arahannya, Pj Bupati Kampar Kamsol mengatakan bahwa pada pekan olahraga Provinsi Riau yang ke-10 seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020, sehubungan dengan pandemi Covid-19, maka kegiatan diundur pelaksanaannya pada tahun 2022, dan yang ditunjuk sebagai tuan rumah yaitu Kabupaten Kuantan Singingi.

“Ketua Kontingen Kabupaten Kampar diharap betul-betul membimbing para atlet, pelatih dan official untuk meraih prestasi dengan memperhatikan segala kebutuhan yang diperlukan para atlet," kata Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM.

Pj Bupati Kampar minta agar Kabupaten Kampar meraih juara, sebagaimana tahun 2017 kabupaten Kampar meraih prestasi yang membanggakan yaitu berada pada peringkat ke-2 dengan perolehan medali 70 emas, 59 perak dan 63 perunggu.

"Tentu dengan persiapan yang telah dilakukan dengan baik saya yakin Kabupaten Kampar skurang-kurangnya bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih pada Porprov sebelumnya,” harap Bupati.

Ditegaskan Pj Bupati Kampar, sebagai atlet, pelatih dan official yang telah dipercayakan oleh pemerintah Kabupaten Kampar, Kamsol berpesan bahwa para atlet dapat selalu menjaga disiplin dan mematuhi segala intruksi pelatih.

"Para pelatih dapat membimbing para atlet baik di luar maupun di dalam lapangan serta offcial untuk bersungguh-sungguh memperhatikan, mengurus dan memprioritaskan segala kebutuhan atlet," pesan Kamsol.

"Saya berharap, jaga kekompakan dan rasa kebersamaan agar solidaritas kontingen tetap terjaga, untuk itu kepada seluruh atlet, pelatih dan official kami ucapkan selamat bertanding, tingkatkan kualitas dan raih prestasi. Dengan slogan Kampar juara, juara, juara, juara,” tutup Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM. (das)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)