Idul Adha 1445 H, PT Anderson Unedo Serahkan Sapi Qurban Kepada Islamic Center Bangkinang

datariau.com
488 view
Idul Adha 1445 H, PT Anderson Unedo Serahkan Sapi Qurban Kepada Islamic Center Bangkinang
Foto: Midas
PT Anderson Unedo menyerahkan satu ekor hewan qurban kepada perwakilan pengurus Masjid Al Ikhsan Markaz Islamy pada Jumat (14/6/2024) lalu.

BANGKINANG KOTA, datariau.com - Pada moment Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024, Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Anderson Unedo menyalurkan program Corporate Social Responbility (CSR) untuk masyarakat Kabupaten Kampar. Kali ini berupa penyerahan satu ekor hewan qurban.

Hewan qurban berupa satu ekor sapi ini diserahkan langsung Kepala Tata Usaha PT Anderson Unedo kepada perwakilan pengurus Masjid Al Ikhsan Markaz Islamy pada Jumat (14/6/2024) lalu.

"Pendistribusian CSR ini rutin dilakukan oleh perusahaan sebagai salah satu upaya dalam sinergitas antara perusahaan dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kampar tempat perusahaan beroperasi," kata Kepala Tata Usaha PT Anderson Unedo Joni kepada datariau.com pada Senin (17/6/2024).


"Sebelum Hari Raya Idul Adha kemaren, kami dari perusahaan PT Anderson Unedo menyerahkan satu ekor sapi untuk qurban kepada pengurus Masjid Al Ikhsan Markaz Islamy atau lebih dikenal dengan Islamic Center Bangkinang," terangnya.

"Tentunya ini sebagai bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Daerah khususnya masyarakat Kabupaten Kampar. Semoga CSR yang kami salurkan ini bermanfaat," ungkap Joni.

Lebih lanjut Joni mengatakan bahwa PT Anderson Unedo rutin menyalurkan CSR. "Sebelumnya kami juga sudah beberapa kali membagikan makanan tambahan bagi masyarakat Kecamatan Tapung yang masuk dalam daftar stunting. Selain itu kami juga telah membuat program perikanan buat masyarakat terutama yang berada di area perusahaan kami," tambahnya lagi. (das)

Penulis
: Midas
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)