Ibu muda Ngaku Diperkosa Bergilir 4 Pria Ternyata Berbohong Karena Tekanan Suami, Ini Pengakuannya..

Ruslan
1.143 view
Ibu muda Ngaku Diperkosa Bergilir 4 Pria Ternyata Berbohong Karena Tekanan Suami, Ini Pengakuannya..
Foto: goriau

ROHUL, datariau.com - Sebelumnya, warga sempat digemparkan dengan pengakuan ibu muda berinisial Z (19), yang mengaku diperkosa 4 pria, lalu anaknya dibunuh. Ternyata, pengakuan itu ternyata berbohong.

Hal itu terungkap setelah aparat kepolisian, menemukan banyak kejanggalan pada saat proses pemeriksaan dilakukan.

Salah satunya adalah pemeriksaan menggunakan alat pendeteksi kebohongan, atau Lie Detector. Setelah diperiksa, akhirnya Z mengakui kalau semua tentang pemerkosaan yang ia sampaikan adalah kebohongan semata.

“Saya Z menyatakan hari ini, bahwa apa yang saya laporkan selama ini tidak benar, karena saya takut tiap hari ada ancaman. 4 pelaku itu tidak ada yang menyetubuhi saya,” ungkap Z di Pekanbaru, Selasa (21/12/2021).

“Saya diancam suami saya, saya dapat kekerasan, anak saya juga. Saya meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, dan bapak kepolisian, kepada bapak PH, yang saya bohongi, karena saya dapat tekanan dari suami saya. Saya nggak tau lagi. Kalau saya nggak mengikuti kata-kata dia, saya mau dibunuh beserta anak saya. Sekali lagi saya minta maaf,” ujar Z sambil menangis di Pekanbaru, Selasa (21/12/2021).

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)