Husni Merza Kukuhkan Pengurus IKKSD 2022-2025

Hermansyah
380 view
Husni Merza Kukuhkan Pengurus IKKSD 2022-2025
Wakil Bupati Siak, H Husni Merza BBA MM.

DUMAI, datariau.com - Wakil Bupati Siak, H Husni Merza BBA MM kukuhkan secara langsung Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Siak Dumai (IKKSD) masa khidmad 2022-2025. Pengukuhan, dengan Ketua Umum IKKSD, H Tarmizi Haroen, Sekretaris IKKSD, Muhammad Nasir dan Bendahara IKKSD, Ruslaini Sanusi.

Selain pengukuhan, juga dilaksanakan peringatan milad ke-44 tahun 2022, Ikatan Keluarga Kabupaten Siak Dumai (IKKSD), di Balai Pertemuan Sri Bunga Tanjung, Kota Dumai, Sabtu (26/11/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Siak Husni Merza terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Siak.

"Pak Bupati Siak memohon maaf, karena tidak dapat hadir bersama. Sebenarnya beliau ingin hadir disini, akan tetapi karena ada acara diluar daerah, pak Bupati mewakilkan kepada saya untuk hadir," ucap Husni.


Wakil Bupati Siak, H Husni Merza BBA MM mengucapkan selamat atas pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Siak Dumai (IKKSD) masa khidmad 2022-2025 serta milad ke-44 tahun IKKSD tahun 2022.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus IKKSD, dan selamat Milad IKKSD ke - 44. Semoga amanah dan semakin kompak untuk kedepannya", kata Wabup Siak itu.

Selain itu, dalam membangun Kabupaten Siak menjadi lebih baik dan maju kedepan, dibutuhkan kontribusi, ide-ide maupun gagasan dari berbagai pihak, termasuk organisasi seperti IKKSD ini.

"Oleh karena itu, ide-ide dan gagasan bapak/ibu sangat kami butuhkan untuk terus membangun Kabupaten Siak kedepannya," pungkasnya.(***)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)