Honorer Dispenda Riau Samsat Tualang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Hermansyah
5.696 view
Honorer Dispenda Riau Samsat Tualang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Gambar ilustrasi: Police line tempat kejadian (TKP).

SIAK, datariau.com - Dugaan menjadi korban penganiayaan pencurian dengan kekerasan (curas) dengan menghilangkan nyawa korban terjadi di Jalan Hang Jebat Gang Melati RT014/RW05 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (16/10/2021).

NY (25 tahun) honorer Dispenda Riau Samsat Tualang ditemukan meregang nyawa bersimbah darah tergeletak disalah satu ruangan belakang atau dapur rumah kontrakan tempat tinggalnya di RT014/RW05 Gang Melati dengan posisi rumah terkunci dari luar.

Orangtua laki-laki korban sebut saja Nanang (nama samaran) mengatakan bahwa dia tidak sedikit pun curiga perihal anaknya mengalami peristiwa tragis tersebut, dan sekaligus hilangnya harta benda milik korban.

"Pukul 15.30 Wib, kita sampai depan rumah tetapi tidak curiga, dan kelamaan saya coba kebelakang rumah saya melihat posisi korban sudah tergeletak disitu (lantai) belakang," jelasnya.

Sementara salah seorang warga RT14/RW05 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak Swirman kepada datariau.com, Sabtu (16/10/2021) menyebutkan kalau korban sehari-hari bekerja di Samsat Tualang.

"Korban bekerja di Samsat Tualang, memang tetangga disebelah ada, dan kabarnya keluar atau tidak berada di rumah saat kejadian," kata dia.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK melalui Panit I Unit Reskrim Polsek Tualang Ipda Laurensius Nevin Indradewa mengatakan masih dilakukan penyelidikan, dan olah TKP oleh tim forensik Polres Siak.

"Masih dilakukan penyelidikan dan olah TKP, selanjutnya korban akan dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.(*)

Penulis
: Hermansyah
Sumber
: Datariau.com