Dukung Program Prabowo-Gibran, Bakal Calon Bupati Kampar Ini Bagi-bagi Susu Gratis

datariau.com
686 view
Dukung Program Prabowo-Gibran, Bakal Calon Bupati Kampar Ini Bagi-bagi Susu Gratis

KAMPAR, datariau.com - Pebriyan Winaldi, Bakal Calon Bupati Kampar termuda mendukung program Prabowo Presiden Terpilih 2024 bagi-bagi susu dan paket roti gratis kepada anak-anak di daerah Kabupaten Kampar.

Kader DPP Partai Gerindra ini terus bergerak melaksanakan program Prabowo Presiden terpilih tahun 2024 ke seluruh desa di wilayah kabupaten Kampar.

Seperti hari ini Rabu (3/7/2024), Pebriyan Winaldi yang mengusung jargon Kampar Menyala ini mengunjungi seluruh desa di wilayah kecamatan Kampar Kiri sembari berbagi susu dan paket roti gratis.

Kepada awak media, Pebriyan Winaldi yang akrab disapa Pebri ini menyampaikan bahwa dirinya tidak sekedar beretorika, namun membuktikan dengan nyata mendukung penuh program Presiden terpilih Prabowo untuk meningkatkan kwalitas gizi dan SDM masyarakat.

Bakal Calon Bupati termuda se-Indonesia yang Balihonya menyebar di setiap pojok wilayah Kabupaten Kampar juga menegaskan bahwa program Prabowo sangat bagus untuk menciptakan generasi yang cerdas, sehat fisik dan sehat mental dalam menghadapi persaingan global dan digitalisasi.

"Jepang dan Korea itu bisa maju karena SDM-nya baik, padahal Sumber Daya Alamnya minim, makanya menuju Indonesia Emas 1 Abad nanti dimulai dari sekarang agar sumber daya manusia kita bisa jauh lebih baik," ujar Pebri.

Lebih lanjut dikatakan, di Tahun 2045 yang akan menjadi pemimpin, tokoh dan penentu bangsa mereka yang saat ini masih berusia 5 sampai dengan 15 tahun.

"Jika nanti Allah meridhai dan masyarakat Kampar mengamanahkan saya sebagai Bupati, maka program makan bergizi gratis serta susu gratis akan saya alokasikan dari APBD, tidak perlu dari APBN. Jika perlu, kita akan cari sumber pendanaan lain di daerah di luar APBD agar putra putri daerah Kampar ini kedepan punya kualitas terbaik untuk bersaing di berbagai bidang kehidupan," pungkasnya. (rls)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)