Diunduh Jutaan Kali, Game Salam Dari Binjai: Pukuli Batang Pisang, Apa Faedahnya?

Ruslan
211 view
Diunduh Jutaan Kali, Game Salam Dari Binjai: Pukuli Batang Pisang, Apa Faedahnya?
Salam Dari Binjai Simulator. (HiTekno)

DATARIAU.COM - Setelah dirilis beberapa waktu yang lalu, game Salam Dari Binjai Simulator di Google Play Store meraih kepopuleran yang luar biasa seiring dengan viralnya kalimat tersebut beberapa waktu yang lalu.

Sebelum digarap menjadi sebuah game, Salam Dari Binjai menjadi kalimat yang viral di media sosial di TikTok, Twitter hingga Instagram. Kalimat ini pertama kali menjadi viral usai diunggah oleh seorang mantan petinju, Paris Fernandes.

Menyusul viralnya kalimat ini, berbagai developer lalu menggarap game Salam Dari Binjai. Salah satu yang begitu populer dalam waktu singkat adalah Salam Dari Binjai Simulator karya developer StickyLab.

Dalam live streaming yang digelar oleh Windah Basudara di YouTube, Salam Dari Binjai Simulator kini telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali. Perolehan ini membuat game tersebut begitu populer dan diminati.

Terinspirasi dari video Paris Fernandes yang viral di media sosial, player Salam Dari Binjai Simulator nantinya harus menghajar sebuah pohon pisang hingga akhirnya tumbang. Namun, player harus tetap bertahan hidup dan menghindar dari hantaman pisang.

Tidak sendirian, di Google Play Store, ada sejumlah game Salam Dari Binjai yang bisa kamu unduh dan mainkan secara gratis. Karya developer lokal ini bahkan bisa dimainkan secara offline.