Diduga Menyediakan Tempat Esek-esek, Panti Pijat Jalan Arjuna Dirazia 9 Orang Perempuan dan 7 Buah Kondom Diamankan

Denni
792 view
Diduga Menyediakan Tempat Esek-esek, Panti Pijat Jalan Arjuna Dirazia 9 Orang Perempuan dan 7 Buah Kondom Diamankan
Ket Foto : Tim Satpol PP Kota Pekanbaru Saat Melakukan Razia di Panti Pijat Jalan Arjuna, Menemukan Kondom Yang Berada Didalam Kamar Panti Pijat, Kamis (14/10/2021).

PEKANBARU, datariau.com - Dalam rangka memberikan rasa nyaman dalam ketertiban umum, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Pekanbaru melakukan razia panti pijit di jalan Arjuna, Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (14/10/2021).

Dimana dalam kegiatan tersebut, pihak Satpol PP Kota Pekanbaru berhasil membawa 9 orang perempuan beserta 7 buah kondom yang berada dilokasi panti pijat.

"Iya tadi kita mendadak melakukan razia ke salah satu panti pijit di jalan Arjuna, dari tempat itu kita berhasil mengamankan 9 orang perempuan dan 7 buah kondom," ujar Kasatpol PP Iwan Simatupang melalui Kabid OKM Reza Aulia Putra SIP MSi saat di konfirmasi datariau.com.


Dikatakannya, razia tersebut dilakukan karena adanya informasi masyarakat yang diterima pihaknya tentang adanya dugaan indikasi pijat plus-plus.

"Razia ini kita lakukan dalam rangka penegakan perda nomor 5 tahun 2002 tentang ketertiban umum dan perda 12 tahun 2008 tentang ketertiban sosial," ucap Reza Aulia.


Ditambahkannya, ke 9 orang perempuan tersebut di bawa ke kantor satpolpp untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

"Mereka kita bawa ke kantor untuk di data dan membuat pernyataan diatas matrai agar tidak mengulangi kegiatan tersebut serta akan mengurus surat keterangan domisili,” pungkas Kabid OKM Satpol PP Kota Pekanbaru, Reza Aulia Putra. (den)

Penulis
: Denni France
Sumber
: Datariau.com