Bupati Rohil Lepas 86 Peserta Pawai Karnaval di Bagansiapiapi

Samsul
382 view
Bupati Rohil Lepas 86 Peserta Pawai Karnaval di Bagansiapiapi
ROHIL, datariau.com - Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan Pawai Karnaval 17 Agustus tahun 2023.

Pawai Karnaval ini di buka secara resmi Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP MSi yang dipusatkan di Halaman kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi. Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon di udara, Selasa (15/8/2023) Bagansiapiapi.

Pawai karnaval ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Rohil Sanimar Afrizal, Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Ketua DPRD Rohil, Dandim 0321 Rohil LetkolKav Nugaraha Yudha Perwiranegara SIP, Forkopimda, Para asisten, Staf Ahli dan Kepala Dinas dan Kantor di lingkungan Pemkab Rohil.

Usai menyaksikan Pawai Karnaval Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pawai karnaval ini.

"Kami tentunya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pakai karnaval ini," ucap Bupati.

Bupati juga menjelaskan, selama empat jam menyaksikan penampilan dari Perseta pawai baik dari tingkat SD SMP maupun tingkat SMA dan perguruan tinggi menampilkan berbagai budaya dan pakaian adat dan atraksi lainnya yang sangat luar biasa.

"Artinya pawai karnaval 17 Agustus ini sangat luar biasa menampilkan berbagai pakaian adat suku dan budaya yang ada di Indonesia," katanya.

Hal ini tentunya lanjut bupati, dilakukan dalam rangka memeriahkan hari ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023.

"Terimakasih saya ucapkan kepada semua kepala sekolah majelis guru dan siswa siswi yang terlibat dalam mensukseskan pawai karnaval ini," paparnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Dan kebudayaan Rohil hilir Asril Arif SSos mengatakan selaku panitia pelaksana pawai karnaval 17 Agustus tahun 2023 ini berjalan dengan lancar.

"Kita dari dinas pendidikan dan kebudayaan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini mulai dari awal sampai akhir pelaksanaan," ujarnya.
Penulis
: Samsul
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)