Berbuat Mesum di Siang Hari saat Pandemi, Puluhan Pasangan Asusila Diangkut Petugas

Ruslan
199 view
Berbuat Mesum di Siang Hari saat Pandemi, Puluhan Pasangan Asusila Diangkut Petugas
Ilustrasi (Foto: Internet)

DATARIAU.COM - Puluhan pasangan mesum digerebek petugas gabungan di sejumlah hotel kawasan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan gerebek pasangan mesum di masa pandemi Covid-19 itu dilakukan Satpol PP Kabupaten Bekasi, Polres Metro Bekasi, dan Kodim 0508/Kabupaten Bekasi.

Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi, Dodo Rosika mengatakan, kegiatan razia pasangan mesum tersebut sudah berlangsung selama empat hari atau sejak Jumat (1/10/2021).

Sejumlah hotel ditengarai kerap jadi lokasi mesum atau melanggar aturan kesusilaan.

"Kami lakukan razia siang hari, karena kebanyakan pasangan ini berbuat mesum pada siang hari," kata Dodo dikutip Tribun Bekasi, Selasa.

Dodo mengatakan, saat razia berlangsung, pasangan yang bukan tercatat sebagai suami istri itu kalang kabut ketika tiba-tiba ruangan kamar hotel digeledah petugas gabungan.

Mereka diduga telah berbuat mesum, karena beberapa terlihat hanya memakai handuk. Bahkan, ada beberapa pasangan kepergok asyik melakukan hubungan suami istri.

"Ada 30 pasangan yang kami amankan, mereka bukan pasangan suami istri," ucapnya.

Razia tersebut digelar petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Kabupaten Bekasi, Dinas Sosial, TNI, dan Polres Metro Bekasi.

Bukan hanya mendata dan mendokumentasikannya, petugas gabungan juga memberikan peringatan dan sanksi, kepada sejumlah pasangan bukan suami istri yang kepergok mesum tersebut.

Selain itu, lanjut dia, razia ini akan rutin dilakukan di wilayahnya mengingat banyaknya laporan yang masuk terkait aksi pasangan mesum ini.