Bela Sungkawa! Musibah Kebakaran di Kampung Pinang Sebatang Rengut 2 Korban Jiwa

Hermansyah
2.792 view
Bela Sungkawa! Musibah Kebakaran di Kampung Pinang Sebatang Rengut 2 Korban Jiwa
Bhabinkamtibmas Polsek Tualang dan warga saat mengevakuasi korban musibah kebakaran di Kampung Pinang Sebatang.

SIAK, datariau.com - Musibah kebakaran kembali terjadi di Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (18/9/2021) dini hari. Selain menghanguskan satu unit rumah warga, atas peristiwa itu juga merengut 2 korban jiwa.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun datariau.com, Sabtu (18/9/2021) siang. Peristiwa yang menghanguskan satu unit rumah dan merengut korban jiwa yang terjadi sekira pukul 03.30 Wib, tersebut. Diduga berasal dari lampu taplok.

Dihubungi Penghulu Kampung Pinang Sebatang Bambang Saputra SH MH menyebutkan bahwa korban merupakan ibu dan anak.

"Info api berasal dari lampu taplok. Korban 2 orang ibu dan anak, sementara korban (ibu) ini seorang janda yang sudah lama ditinggal suami yang meninggal beberapa waktu lalu," kata Batra sapaan akrabnya.

"Kejadian sekitar jam 03.30 Wib. Atas peristiwa ini saya turut bela sungkawa," ucap dia.

Penghulu Kampung Pinang Sebatang juga menghimbau atas peristiwa atau kejadian ini, dia mengingatkan warga Kampung Pinang Sebatang agar berhati-hati.

"Supaya kedepan kepada semua warga lebih berhati-hati," imbaunya.

Hingga berita ini tayang dihalaman portal berita online datariau.com, Sabtu (18/9/2021) petang. Media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian atas musibah kebakaran yang merengut korban jiwa tersebut.(*)

Sumber
: Datariau.com