Sekda Inhil Pimpin Rapat Persiapan Kerjasama Dagang Antara Pemkab Inhil dengan Pemrov Jatim

313 view
Sekda Inhil Pimpin Rapat Persiapan Kerjasama Dagang Antara Pemkab Inhil dengan Pemrov Jatim
Foto: Izon
Sekda Kabupaten Inhil H. Said Syarifuddin dalam rapat menyampaikan untuk menindak lanjuti MOU antara Gubernur Riau dengan Gubernur Jawa Timur beberapa hari yang lalu.

TEMBILAHAN, datariau.com - Guna memantapkan persiapan kerjasama dagang antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Sekda Kabupaten Indragiri Hilir H. Said Syarifuddin mengelar rapat yang dihadiri oleh Asisten II, Kepala Dinas PMPTSP, Sekretaris Dinas Perikanan, Kabag Kerjasama dan Perbatasan, Kabag Hukum, Kabag Perekonomian dan SDA, Dinas Koperasi, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Ketua Kadin Inhil, serta  Ketua APINDO Inhil. Rapat  berlangsung di ruang rapat Sekda lantai 3 Kantor Bupati Inhil.(07/03/20)

Sekda Kabupaten Inhil H. Said Syarifuddin dalam  rapat tersebut menyampaikan untuk menindak lanjuti MOU antara Gubernur Riau dengan Gubernur Jawa Timur beberapa hari yang lalu, untuk itu Kabupaten Indragiri Hilir yang bahagian dari Provinsi Riau akan segera Menindaklanjuti MOU tersebut yang mana beberapa waktu yang lalu Pemkab Inhil sudah melakukan pertemuan juga di Surabaya dalam rangka kerjasama dagang industri dan perdagangan antara Jawa Timur dan Indragiri Hilir.

Untuk itu lanjut Sekda kita akan segera menyurati Ibu Gubernur Jawa Timur sehubungan dengan rencana kunjungan Pemkab Inhil ke Jawa Timur atau Pemprov Jawa Timur yang berkunjung  ke Kabupaten Indragiri Hilir untuk memantapkan lagi kerja sama dibidang industri dan perdagangan ini, karena  kalau perdagangan langsung tentunya akan lebih murah dari segi biaya angkut transportasi dan hal ini mendapat sambutan dari Apindo Inhil dan Kadin Inhil, dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tentunya akan segera melakukan sesuatu yang terbaik untuk memfasilitasi pertemuan dagang ini, lanjut Sekda.(zon)

Penulis
: Izon
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)