Sehari Kenalan di Facebook, Siswi SMA Diperkosa 3 Remaja

Admin
1.932 view
Sehari Kenalan di Facebook, Siswi SMA Diperkosa 3 Remaja
Gambar: Merdeka.com
DATARIAU.COM - Baru kenalan sehari di media sosial Facebook, tiga anak baru gede, AN (18), FE (17) dan BB (17) nekat memperkosa siswi SMA di Palembang berinisial AS (16) secara bergilir. Usai melakukan aksi bejatnya, ketiga pelaku dipergoki warga.

Salah satu pelaku berkenalan dengan korban di FB pada Minggu (25/2) lalu. Kemudian, mereka sepakat bertemu di suatu tempat untuk berkenalan dan mengobrol secara langsung.

Kemudian, korban menemui tersangka AN di rumah kontrakannya di Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, Senin (25/2) sore. Di situ, korban ditinggal sendirian karena tersangka pamit untuk bermain futsal.

Lalu, tersangka mengajak dua temannya ke rumah menemui korban. Di dalam kamar ketiga tersangka memperkosa korban secara bergiliran.

Usai kejadian, warga bersama orangtua korban memergoki mereka. Saat itu, korban tergeletak di atas kasur dengan kondisi tanpa mengenakan pakaian. Ketiga tersangka pun menjadi bulan-bulanan massa sebelum diserahkan ke kantor polisi.

Tersangka AN berdalih terpikat dengan tubuh korban saat berada di dalam kamar. Dia menyebut korban sendiri yang mengajaknya berhubungan badan.

"Saya sudah menolak, tapi dia tidak mau pulang. Akhirnya, kami ajak (berhubungan badan) ramai-ramai," ungkap tersangka AN di Mapolresta Palembang, Selasa (26/2).

Tersangka BB mengaku tidak ikut memperkosa korban. Dia berperan hanya meremas payudara siswi SMA itu saat tersangka lain menyetubuhinya. "Saya tidak ikutan, cuma pegang dadanya saja," kata BB.

Sementara itu, ibu korban, EL (55) mengatakan, keberadaan anaknya di rumah kontrakan tersangka diketahui dari temannya. Dia pun memutuskan mendatangi lokasi dengan mengajak warga sekitar.

"Saya curiga kenapa sampai habis Magrib anak saya tidak pulang. Ternyata anak saya diperkosa tiga anak itu," kata EL.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, ketiga tersangka masih diperiksa atas tuduhan berbuat cabul. Ketiganya masih berstatus pelajar SMA di Palembang.

"Masih kita periksa. Untuk laporan awal mereka telah berbuat cabul kepada korban yang baru dikenal melalui FB," pungkasnya. (*)
Editor
: Redaksi
Sumber
: Merdeka.com