Launching Pelatihan Salon Muslimah, Ini Pesan Wakil Walikota Pekanbaru

Admin
571 view
Launching Pelatihan Salon Muslimah, Ini Pesan Wakil Walikota Pekanbaru
PEKANBARU, datariau.com - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi secara resmi telah membuka acara Pelatihan Salon Muslimah yang ditaja PT Pegadaian Syariah A Yani dan Human Initiative Riau, Jumat (29/3/2019).

PT Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Ahmad Yani dan PKPU HI (Human Initiative) Riau mengadakan acara launching program pelatihan salon muslimah ini bertempat di aula lantai 2 Pegadaian The Gade Cafe.

Rangkaian acara launching ini diisi dengan kegiatan tutorial make-up dengan seluruh peserta belajar memakai make-up pada diri sendiri.

Peserta yang hadir sebanyak 75 orang. Terdiri dari 25 orang peserta pelatihan salon dan tutorial make-up. Sedangkan  50 orang untuk peserta tutorial make-up.

Acara ini dihadiri Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi bersama istri, President PT Pegadaian (Persero) Area Pekanbaru Nurhayanto,  Kepala Cabang Human Initiative Riau Afrizal Mushavi, serta para peserta yang hadir.



"Diharapkan dengan adanya pelatihan salon muslimah ini mendukung pemerintah kota dalam mendorong kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi serta mewujudkan Pekanbaru Kota Madani," harap Ayat Cahyadi.

Kegiatan ataupun program ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mengakses skill salon muslimah, sehingga diharapkan masyarakat termotivasi berwirausaha dengan skill yang mereka miliki.



Kepala Cabang Human Initiative Riau mengucapkan terima kasih kepada PT Pegadaian Syariah Cabang Ahmad Yani atas kepercayaan kepada HI dalam pelaksanaan kegiatan ini. "Semoga dengan adanya program ini diharapankan para peserta dapat menerapkan ilmu dan skill kemampuannya dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi kedepannya," ucap Afrizal Mushavi. (rls)