Ingin Padamkan Api di Lahan, Mulyoto Meninggal Dunia Karena Terbakar

datariau.com
3.485 view
Ingin Padamkan Api di Lahan, Mulyoto Meninggal Dunia Karena Terbakar
Ilustrasi. (Foto: int.)

TEMBILAHAN, datariau.com - Penemuan mayat akibat kebakaran lahan yang berada di Dusun Mugomulyo Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang membuat heboh.

Adapun identitas korban diketahui bernama Mulyoto (69) beralamat di KM 11 Dusun Mugomulyo Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang.

Korban ditemukan pada Rabu 11 September 2019 sekira pukul 19.00 Wib. Bermula pada siang sekira pukul 13.00 wib korban meminta izin kepada saksi untuk pergi memadamkan api yang berada di kebun belakang rumahnya di dusun Mugomulyo desa Lintas Utara.

Kemudian sekira pukul 15.00 wib korban berangkat dari rumahnya sambil membawa alat untuk memadamkan api menggunakan sepeda motor. Kemudian sekira pukul 17.00  wib saksi yang merupakan istri korban mendapat telepon dari warga sekitar kalau api yang berada di  kebun miliknya sudah semakin membesar namun mereka tidak melihat korban berada di sana, akan tetapi sepeda motor milik korban masih ada di sana.

Setelah saksi mendengar hal tersebut saksi langsung meminta pertolongan kepada tetangga untuk membantu mencari korban. 

Sekira pukul 19.00 saksi bersama warga lainnya menemukan korban dalam posisi telungkup dan sudah hangus terbakar dalam keadaan meninggal dunia.

Jenazah dibawa ke kediaman korban dan langsung dikebumikan di TPU KM 10 dusun Mugomulyo desa Lintas Utara. (zon)

Penulis
: Izon
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)