Edarkan Narkoba, Seorang Kakek Diringkus Polisi di Bathin Solapan Bengkalis

datariau.com
669 view
Edarkan Narkoba, Seorang Kakek Diringkus Polisi di Bathin Solapan Bengkalis
Foto: Panji
SO, kakek 54 tahun asal Kecamatan Bathin Soalpan yang ditangkap Polisi akibat tindak pidana narkotika.

DURI, datariau.com - Sudah tua dan uzur, kelakuan kakek berusia 54 tahun ini membuat geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, diusianya yang senja, warga Lapangan Heli kilometer 12 Desa Buluh Manis, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis ini ditangkap Polisi karena diduga sebagai kurir Narkoba.

SO (diinisialkan) ditangkap di kediamannya oleh jajaran tim Opsnal Reskrim Kepolisian Sektor Mandau, Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Saat ditangkap, Polisi telah melakukan penyelidikan mendalam kepada SO warga Desa Buluh Manis ini. Setelah melakukan pengintaian beberapa jam, akhirnya pelaku SO berhasil ditangkap di rumahnya.

"Setelah dilakukan penggeledahan di rumah tersangka, ditemukan 8 paket kecil diduga narkotika jenis sabu-sabu yang diakuinya adalah miliknya, serta 1 paket kecil daun ganja kering," kata Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi melalui Kasi Humas, Aiptu Yarman E Batee. 

Setelah dilakukan penyelidikan, tersangka SO mengakui barang bukti narkoba tersebut adalah sebelumnya milik W yang dititipkan kepadanya untuk dijualkan.

Dia diamankan bersama barang-bukti berupa 8 paket kecil sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik pack dengan berat kotor 1,15 gram/seharga Rp800 ribu, kemudian 1 paket kecil daun ganja yang dibungkus dengan kertas putih disimpan dalam kotak rokok warna biru, 1 unit Handphone warna putih dan uang tunai senilai Rp190.000 yang diduga hasil penjualan sabu-sabu.

Selanjutnya Team Opsnal Polsek Mandau melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap W yang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Polisi.

"Sementara terhadap tersangka selanjutnya dibawa ke Polsek Mandau Polres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (nji)

Penulis
: Panji A Syuhada
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Tag:gaekkakek
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)