Diduga Pesta Sabu, 4 Orang Diangkut dari Hotel di Pekanbaru

Admin
8.246 view
Diduga Pesta Sabu, 4 Orang Diangkut dari Hotel di Pekanbaru
Foto: Deni
Empat orang yang diamankan Polresta Pekanbaru.

PEKANBARU, datariau.com - Di tengah pandemi Covid-19, masih ada segelintir orang yang menyempatkan untuk melakukan perbuatan yang melawan hukum. Dimana seluruh masyarakat tengah berjuang dan berpikir bagaimana menyudahi musibah covid-19 ini. 

Team opsnal Satres Narkoba Polresta Pekanbaru berhasil ringkus 4 orang diduga melakukan pesta sabu di salah satu hotel Pekanbaru Jalan Khadijah Ali, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Sabtu (9/5/2020).

Dari 4 tersangka yakni 2 wanita berinisial RY (40), DM (17) dan 2 pria berinisial AR (51), dan RR (18) yang diamankan, didapat barang bukti seperangkat alat hisap bong dan 1 korek api.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK MH melalui Kasubbag Humas Iptu Budhia membenarkan kejadian tersebut, dijelaskannya penangkapan itu terjadi atas dasar informasi dari masyarakat bahwa ada pesta narkoba di hotel tersebut. 

"Mendapat informasi tersebut, Team Opsnal yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba AKP Juper Lumban Toruan melakukan penyelidikan," ujar Iptu Budhia, Selasa (12/5/2020).

Lanjut Budhia, setelah melakukan penyelidikan team pun melakukan penangkapan di dua kamar berbeda. 

"Team berhasil lakukan penangkapan di kamar nomor 223 dengan tersangka pasangan AR dan RY, serta tim juga mengamankan tersangka RR dan DM di kamar 229," jelas Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru. 

Saat dilakukan penggeledahan, team menemukan alat hisap bong yang mana baru dipakai di kamar 223, dan kini 4 tersangka dibawa ke Polresta Pekanbaru untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (den)

Penulis
: Deni
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com