Event Konser Music Festival

Dapat Dukungan Walikota, KODE Akan Datangkan Artis Mancanegara ke Pekanbaru

Admin
459 view
Dapat Dukungan Walikota, KODE Akan Datangkan Artis Mancanegara ke Pekanbaru
Foto: Ist.
Suasana audiensi.

PEKANBARU, datariau.com - Event Konser Music Festival yang akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru dalam waktu dekat akan menghadirkan salah seorang artis mancanegara. Panitia Pelaksana telah melakukan persiapan hingga audiensi dengan Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT, Sabtu (13/10/2018).

Audiensi dilaksanakan pagi kemarin di kediaman Walikota Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani, membahas event konsermusic festival yang juga akan menghadirkan 6 artis nasional, selain satu artis Internasional, acara akian dilaksanakan di Taman Alam Mayang.

Event ini digagas 4 orang warga asli Riau yakni Kevin, Olya dan Dian serta Eko disingkat (KODE). Menjelang digelarnya event ini, KODE bersama seluruh panitia terus melakukan  koordinasi dengan pihak pihak yang terkait guna memastikan konser tersebut berjalan aman dan lancar sebagai mana yang diharapkan.

Kedatangan panitia ke rumah dinas walikota untuk audiensi langsung disambut hangat Walikota Firdaus MT yang merupakan walikota dua periode itu. Perbincangan akrab penuh kekeluargaan berlangsung dengan cair. Berbagai masukan-masukan dan ide disampaikan Walikota kepada panitia. Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT mengapresiasi dan memberi suport atas kegiatan tersebut. Karena kegiatan ini merupakan bentuk kreatifitas dari anak-anak Pekanbaru.

"Agar pemuda-pemuda lainnya di Pekanbaru dapat terus memberikan inovasi-inovasi dan kreativitas di tengah-tengah masyarakat. Kita sangat mendukung penuh kegiatan ini, karena selain bentuk kreativitas pemuda, otomatis tempat wisata seperti Alam Mayang menjadi ramai dikunjungi," katanya.

Salah seorang panitia, Muhammad Aulia usai pertemuan mengaku senang bisa memaparkan proses kegiatan ini kepada orang nomor satu di Kota Pekanbaru. Panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Walikota Pekanbaru.

"Kegiatan ini dikemas bertemakan alam dan pariwisata, dengan sajian musik santai dan berteman wisata alam. Sesuai jadwal yang sudah kita kemas, kita akan datangkan 6 artis Indonesia seperti Tulus, Marion Jola, Kusakata, Ten 2 Five, Diskoria, dan satu lagi artisnya masih dirahasiakan," urainya kepada datariau.com, melalui rilis, Ahad (14/10/2018).

Sementara untuk artis Internasional, lanjutnya, akan menghadirkan penyanyi asal Inggris Calum Scott. Para artis ini akan manggung sejak siang hingga tengah malam. Aulia menghimbau masyarakat pecinta musik datang untuk menghadiri acara ini, sebab kegiatan ini merupakan acara pertama kalinya diadakan di Sumatera. Apalagi mengundang artis Internasional.

"Selain artis Nasional, kita juga mendatangkan beberapa artis lokal dari Aceh, Riau dan Sumatera Barat," lanjutnya.

Untuk informasi  harga tiket, pihaknya telah bekerja sama dengan beberapa agen tiketing online. "Khusus harga tiket earli entri kita siapkan Rp350 ribu, dengan waktu pembelian di bawah pukul 16.00 WIB. Selain itu ada juga tiket dengan harga Rp900 ribu dan Rp1,5 juta untuk posisi VIP," terangnya.

Masyarakat bisa mendapatkannya di beberapa tempat yang sudah disiapkan, seperti di Metonom Cafe dan Botanic. (raf)

Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com