Sekaligus Menyemarakkan HUT Ke 74 RI

Bertepatan Aniversary ke I, PBS Lakukan Gerakan Seribu Kubah

Bambang
163 view
Bertepatan Aniversary ke I, PBS Lakukan Gerakan Seribu Kubah
Ist
Kemeriahan menyambut ulang tahun

BAGANBATU, datariau.com -  Menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia, Pemuda Bagan Sinembah (PBS) melakukan acara gerakan seribu bendera yang ke 2 setiap tanggal 15 dan 16 Agustus di bundaran ringroad tepatnya di depan  Kantor Camat Bagan Sinembah.

"Acara tersebut dengan tujuan  untuk menyemarakan HUT Ke 74," kata Ketua PBS Ilham kepada datariau.com, Rabu (21/8/2019) kemarin.

Dikatakan Ilham, momen tersebut menjadi awal untuk mengajak pemuda aktif dalam membangun bangsa dan negeri khususnya Bagan Sinembah sekaligus mengenang jasa para pahlawan terdahulu dalam memperebutkan kemerdekaan RI.

"Atas perjuangan dan tumpah darah para pejuang, Indonesia bisa terbebas dari penjajah Belanda," katanya.

Dikatakannya, acara tersebut juga  bertepatan dengan  hari jadi Pemuda Bagan Sinembah (PBS) ke 1,yang identik dengan  #kamiada  yang  dilakukan di  Suzuya lantai 2 dengan di hadiri oleh anggota DPRD Provinsi Riau Ir siswaja Muljadi, para tokoh - tokoh Bagan Sinembah, pengusaha -  pengusaha, KOB (Keluarga Besar Otomotive) Bagan Sinembah), IMPBS Himbas, Exposure, Axs Bagan Sinembah dan tamu lainnya.

"Di hari jadi yang pertama ini PBS akan menjadi modal  membangun pemuda - pemuda Bagan Sinembah lebih peduli terhadap lingkungan, terhadap pembangunan, sumber daya manusia serta menjadi pemuda yang dihargai dan menjadi panutan di lingkungannya," paparnya.

Kemudian, sambung Ilham,  PBS ini tidak di motori dan tidak di sponsori oleh siapa pun  dalam segi politik, sebab ONS bersifat independen. (sel)

Penulis
: Sella
Editor
: bambang