Ada Oknum Pengaku Anggota MOI Jualan Cinderamata, Defriyanto : Mereka Abal - abal

Bambang
269 view
Ada Oknum Pengaku Anggota MOI Jualan Cinderamata, Defriyanto : Mereka Abal - abal
Ketua MOI Meranti Defriyanto

MERANTI, datariau.com -  Ketua Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (MOI) Kepulauan Meranti memberikan himbauan kepada masyarakat, sekolah - sekolah maupun instansi lainnya di Kepulauan Meranti agar tidak menerima oknum tertentu yang mengatasnamakan organisasi yang ia pimpin.

"Saya menghimbau  masyarakat terutama Sekolah - sekolah jangan sampai tertipu oleh oknum tertentu yang mengatasnamakan MOI Meranti," kata Defriyanto di Sekretariat MOI Meranti, Jalan Teuku Umar, Selatpanjang.

Defriyanto menerangkan, hal itu diketahui ketika pengurus DPC MOI Meranti mendapat informasi dari Sekolah Menengah Pertama(SMP)  Negeri 1 Selatpanjang, ada dua orang oknum datang ke sekolah atas nama MOI dan menawarkan cenderamata.

"Menawarkan cenderamata bukan program kita sebagai juru informasi masyarakat," ujarnya.

Atas kejadian itu, Defriyanto telah berkoordinasi dengan DPP, DPW maupun DPC MOI Se Provinsi Riau. Ternyata dua oknum tersebut bukan pengurus MOI.

"Kalau ada lagi sekolah - sekolah yang mereka datangi, saya harap kepala sekolah atau masyarakat segera memberitahu kita," tegasnya.

Terpisah, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Selatpanjang, Alfian Husein SPd membenarkan kejadian tersebut.

Alfian mengaku terkejut dengan oknum yang mengatas namakan MOI Meranti.

"Tentu saya terkejut, saya kenal dengan pengurus MOI di Selatpanjang, kok tiba-tiba ada pihak lain yang mengaku," sebutnya.

Kedatangan dua oknum itu, aku Alfian, bermaksud menawarkan cenderamata dengan harga terbilang mahal.

"Saya gak bisa membeli karena harga cenderamatanya agak mahal, ya mudah - mudahan sekolah - sekolah yang lain tidak tertipu dengan oknum tersebut," pungkasnya.(Syahputra) 

Penulis
: Syahputra
Editor
: bambang
Tag:Meranti