Advertorial Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti

Plt Bupati Meranti Lepas Rombongan Balik Kampung Bersama PPMPB

datariau.com
872 view
Plt Bupati Meranti Lepas Rombongan Balik Kampung Bersama PPMPB
Foto: Ist.
Plt Bupati Kepulauan Meranti H Asmar, melepas rombongan balik kampung bersama warga Meranti di Pekanbaru, Sabtu (6/4/2024).

MERANTI, datariau.com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar, melepas rombongan balik kampung bersama warga Meranti di Pekanbaru, Sabtu (6/4/2024).

Titik kumpul pelepasan itu berada di Halaman Masjid Istiqomah Jalan Sembilang, Rumbai, Pekanbaru. Kegiatan tersebut ditaja oleh Pemuda Pemudi Meranti Pekanbaru Bertuah (PPMPB).

Ketua PPMPB Sandy Faiz menjelaskan balik kampung bersama itu dilaksanakan selama tiga hari, yakni 6 sampai dengan 8 April 2024. Adapun para peserta itu, sebutnya, sudah melakukan pendaftaran melalui aplikasi WhatsApp kepada panitia.

"Hari pertama ini ada 72 pemotor yang ikut balik kampung bersama," kata Sandy.


Lebih jauh diterangkannya, rute rombongan tersebut akan menggunakan rute Pekanbaru-Buton dan kemudian menyeberang ke Kepulauan Meranti.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Asmar atas dukungannya sehingga balik kampung bersama ini dapat terlaksana dengan baik," ucapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Asmar mengaku senang melihat warganya bisa mudik bersama untuk berhari raya di kampung halaman. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada PPMPB yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

"Saya berpesan hati-hati selama di perjalanan, patuhi aturan berlalu lintas, dan jaga kesehatan. Selamat berhari raya bersama keluarga di kampung halaman," ujar Asmar.(put/adv)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)