Advertorial Pemkab Meranti

Bupati Meranti HM Adil Tinjau Kondisi Proses Rehabilitasi Ruang Isolasi dan Peralatan Medis

Samsul
105 view
Bupati Meranti HM Adil Tinjau Kondisi Proses Rehabilitasi Ruang Isolasi dan Peralatan Medis

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Cek Peralatan Penanganan Covid-19 Serta Tinjau Pembagunan Ruangan Isolasi di RSUD Jalan Dorak, Selasa (09/09/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Meranti H Muhammad Adil SH didampingi Dr Misri Hasanto MKes lansung mengecek proses pembangunan dan peralatan Covid-19 yang baru datang beberapa hari lalu. Bupati Meranti H Muhammad Adil SH juga mengarahkan pihak RSUD agar menata rehabilitas itu dengan baik demi kenyamanan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang ingin berobat.

Bupati Meranti H Muhammad Adil SH juga menyapa para masyarakat yang datang ke RSUD untuk berobat. Dia mengingatkan kembali berobat disini gratis hanya mengunakan KTP saja dan medo'akan warganya agar cepat sembuh.

"Saya harap proses rehabilitasi ini berjalan dengan cepat dan indah dipandang mata, karna saya ingin pelayanan serta peralatan di RSUD ini lengkap agar masyarakat tidak jauh-jauh lagi untuk berobat. Kita menambahkan ruang isolasi baru, agar warga yang terpapar Covid-19 bisa nyaman dalam proses penyembuhan," ungkapnya H Muhammad Adil SH.

"Hari ini saya menyapa masyarakat yang berobat di RSUD semoga program strategis bersimbol, berobat gratis hanya mengunakan KTP terealisasi dengan baik dan masyarakat bisa menikmati pelayanan kesehatan yang layak kususnya Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya H Muhammad Adil SH.

Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH meminta peralatan dan proses rehabilitasi segera terealisasi dengan cepat.(adv/ahmad suwandi)

Penulis
: Ahmad Suwandi
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com