Senja Spesial di Pantai Pasir Bengkalis

@ruslandatariau
252 view
Senja Spesial di Pantai Pasir Bengkalis
Foto: imran.gisane
Taman Andam Dewi, merupakan tempat wisata favorit yang sering dikunjungi para wisatawan kala berkunjung di Bengkalis. 

BENGKALIS, datariau.com - Area pantai di pusat kota, yang dinamai dengan lapangan pasir, yang terletak di samping Pelabuhan Bandar Sri Laksamana, Kecamatan Bengkalis, menyuguhkan pesona sunset cantik yang banyak ditunggu-tunggu warga lokal maupun wisatawan. Memang, senja di sini sungguh spesial.

Warga lokal maupun para wisatawan yang datang tidak mau ketinggalan mengabadikan momen matahari terbenam. Meski suasana mulai gelap, tak menyurutkan keinginan mereka untuk mengambil momen tersebut.

"Setiap sore hari pantai ini selalu menjadi destinasi orang-orang, baik orang dewasa maupun anak muda, terutama yang ingin menikmati keindahan pantai ini," kata Ardi (23) salah seorang warga Bengkalis kepada datariau, Jumat (11/09/2020).

Lanjutnya, tempat ini mampu menyajikan tenggelamnya matahari secara leluasa, sehingga pengunjung bisa melepas penat dengan pemandangan senja yang tidak dijumpai di tempat lain.

"Ketika matahari hampir terbenam pemandangan di pantai ini cukup indah, matahari yang perlahan-lahan terbenam terlihat jelas. Apabila ingin mendapat latar belakang foto yang bagus disinilah tempatnya," ujar Ardi.(Sutrisno Hardi)