Tim Pengabdian Universitas Riau Bersama Masyarakat Kembangkan Wisata Mumbak di Desa Pagaran Tapah

@ruslandatariau
109 view
Tim Pengabdian Universitas Riau Bersama Masyarakat Kembangkan Wisata Mumbak di Desa Pagaran Tapah
Foto: Ist
Tim KKN Unri bersama pemuda Desa Pagaran Tapah juga membuat spot foto bagi para wisatawan yang datang untuk melihat wisata alam Mumbak.

DATARIAU.COM - Seto Nurma Riyadi selaku Koordinator Tim KKN mengatakan timnya akan mengembangkan salah satu potensi yang dimiliki oleh Desa Pagaran Tapah dengan daya tariknya yaitu wisata Mumbak. Tempat ini akan terlihat sangat indah pada sore hari terutama menjelang maghrib.

Terlebih dengan adanya bebatuan di aliran air menambah keindahan pada wisata ini. Tempat yang sangat cocok jika ingin melihat sunset di Desa Pagaran Tapah.


Jenis pariwisata yang ada di Desa Pagaran Tapah didominasi oleh jenis wisata alam berupa pantai dengan hamparan batu-batu yang membuat suasana indah.

Tim KKN Uunri di Desa Pagaran Tapah menuangkan ide-ide kreatif dengan menyusun dan merancang pengembangan dan pemberdayaan potensi lokal agar bermanfaat bagi masyarakat daerah. Pengembangan yang akan dilakukan yakni kegiatan promosi wisata dan aspek lain yang bisa mendukung pariwisata. (rls)