Seminar Wimnus Sukses Diselenggarakan dengan Prokes Ketat

Datariau.com
78 view
Seminar Wimnus Sukses Diselenggarakan dengan Prokes Ketat

TEMBILAHAN, datariau.com - Dengan antusias tinggi, sebanyak 150 Pemuda dan Pemudi Tembilahan yang mengikuti seminar dan pelatihan motivasi.

Acara ini diselenggarakan oleh Wimnus (wirausaha muda nusantara) pada Ahad 6 Juni 2021 pukul 08.00 - 12.00 Wib.

Acara ini dilaksanakan di Gedung Engku Kenala Tembilahan Riau, dengan mengambil tema Indonesia Recovery dan Industri 4.0.

Salah seorang peserta seminar, Putri mengungkapkan bahwa acara tersebut bagus dan bermanfaat memberikan motivasi untuk mereka para pemuda dan pemudi.

"Terimakasih banyak motivasinya, semoga setelah webinar tadi mendorong diri untuk lebih produktif," kata Putri, salah seorang peserta seminar.

"Saya tidak menyangka bahwasanya kita semua bertemu dengan orang yang hebat-terhebat, dan saya tidak menyangka saya bisa berfoto dengan beliau," jelasnya.

Dia juga mengatakan ingin seperti para narasumber Syafi'i Efendy. "Karena beliau memang bener-benar terhebat dari yang terhebat dan terbaik. Maka dari itu saya ingin seperti beliau dan Pak Bj Habibie," katanya lagi.

Dalam sambutannya Ketua Wimnus Riau Syahroni mengungkapkan rasa bangganya terhadap pemuda Tembilahan yang semangat untuk belajar dan meningkatkan diri. (ril)