Mahasiswa Kukerta UNRI Bagikan Paket Kesehatan Untuk Masyarakat Desa Lubuk Bendahara Timur Rokan Hulu

Datariau.com
146 view
Mahasiswa Kukerta UNRI Bagikan Paket Kesehatan Untuk Masyarakat Desa Lubuk Bendahara Timur Rokan Hulu

ROHUL, datariau.com - Mahasiswa Kukerta Universitas Riau bersama perangkat desa dan bidan desa Lubuk Bendahara Timur, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, membagikan paket kesehatan kepada masyarakat Lubuk Bendahara Timur, Jumat (6/8/2021).

Hal ini merupakan salah satu program kukerta yang wajib dilakukan oleh mahasiswa sebagai salah satu upaya untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Pembagian paket kesehatan ini merupakan upaya yang dilakukan mahasiswa Kukerta UNRI untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan menggunakan masker. Dengan tujuan agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

Mahasiswa Kukerta membagikan paket kesehatan tersebut di pasar karena pasar merupakan tempat yang ramai dan banyak interaksi terjadi antar pembeli dengan penjual.

Paket kesehatan yang kami bagikan ini berupa Hand Sanitizier, vitamin C, dan masker. Dengan harapan dapat menumbuhkan kesedaran masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker karena masih rendahnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan menggunakan masker, Ungkap Yeremias ketua Kukerta Desa Lubuk Bendahara Timur. (rls)