Bupati Natuna Lantik Ketua IWKN-P dan Pengurus IPMKN-P

Admin
233 view
Bupati Natuna Lantik Ketua IWKN-P dan Pengurus IPMKN-P
Foto: Syahru Romadhoni
Bupati Natuna Wan Siswandi melantik Ketua IWKN-P dan Pengurus IPMKN-P, Ahad (14/11/2021).

NATUNA, datariau.com - Bupati Natuna Wan Siswandi melantik Ketua Ikatan Warga Kabupaten Natuna - Pekanbaru (IWKN-P) dan Pengurus IKatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Natuna - Pekanbaru (IPMKN-P), Ahad (14/11/2021).

Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Dafam Pekanbaru pada Ahad malam. Ballroom Hotel Dafam dipenuhi oleh tamu undangan dari berbagai delegasi 7 kabupaten kota di Kepaluan Riau yang melanjutkan pendidikan di Pekanbaru.

Kedatangan Bupati Natuna disambut dengan tarian persembahan yang dibawakan oleh mahasiswi Natuna yang melanjutkan pendidikannya di kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya Bupati mengharapkan dengan adanya pelantikan dan pengukuhan ini, diharapkan kedepannya IPMKN-P bisa memperkenalkan dan mengharumkan nama Natuna ke kancah nasional.

Selesai pelantikan, Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan selamat atas pelantikan IPMKN Pekanbaru. "Saya selaku kepala daerah mengucapkan selamat atas pelantikan ini, semoga IPMKN menjadi wadah pemersatu pelajar dan mahasiswa Natuna yang ada di Pekanbaru,” pesan Bupati.



Bupati Wan Siswandi juga meminta agar ada sinergisitas antara mahasiswa dan pemerintah daerah dalam rangka pembangunan Natuna kedepannya.

"Guna mengisi pembangunan kedapan, mahasiswa perlu mempersipkan Sumber Daya Manusia yang memang betul siap di bidangnya, guna mengisi kesempatan kerja baik di PNS maupun swasta,” ucap Wan Siswandi.

Ketua Umum IPMKN-P terpilih Rudi Herianto juga berpesan agar nantinya kepengurusan saat ini bisa menjadi wadah penghubung antara mahasiswa dengan pihak Pemkab Natuna guna mempercepat proses pembangunan yang ada di Natuna kedepannya.

Wakil Ketua terpilih Adhadi Mudiyar juga berharap agar kepengurusan periode ini dapat memaksimalkan potensi sumber daya manusia dan kemampuan yang ada agar himpunan mahasiswa natuna pekanbaru lebih baik lagi.



Adapun pengurus yang baru saja dilantik yaitu Rudi Herianto (Ketua Umum), Adhadi Mudiyar (Wakil Ketua Umum), Ayu Apriliyasari (Sekretaris Umum), Dinde Nurya (Bendahara Umum), dan Kurnia Insanul Fikri (Kepala Departemen Kaderisasi).

Jobi Hal’azim (Kepala Departemen Sosial Agama), Dendi Ardiansyah (Anggota Departemen Kewirausahaan), Muhammad Agung Ramadhan (Kepala Departemen Minat dan Bakat), Syahru Romadhoni (Kepala Departemen Komunikasi dan Informasi), dan Maisarah (Kepala Departemen Advokasi).



Penulis
: Syahru Romadhoni
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Tag:Natuna
Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)