Zalka Putra Anggota DPRD Kampar Bagikan Masker Gratis

Datariau.com
374 view
Zalka Putra Anggota DPRD Kampar Bagikan Masker Gratis
Foto: Fadhilah Korik

KAMPAR, datariau.com - Peduli bencana yang menimpa Provinsi Riau, Zalka putra selaku anggota DPRD Kabupaten Kampar turun ke jalan membagikan masker gratis kepada masyarakat. Aksi ini berkolaboarasi dengan PKS Muda Kampar, Rabu (11/09/2019).

Aksi yang di lakukan di protal Graha Mustamindo Permai 1 Blok C. No. 1 ini menuai banyak pujian dari masyarakat. Seperti yang dikatakan Okta ia menanggapi bahwa kegiatan aksi peduli ini sangat positif; " kegiatan ini sangat positif  apa lagi pembagian maskernya di daerah yang banyak anak kos-kosan".

Bencana yang kerap terjadi membuat Zalka  Putra berharap kepada pemerintah dan pihak kepolisian yang berwajib agar bisa lebih maksimal dalam  menanggulangi bencana ini dan terus mengusut pelaku-pelaku KARHUTLA.

"jika tidak ditegaskan bisa jadi tahun depan akan terjadi lagi, dan kita ingin pemerintah bener-bener hadir untuk menuntaskan masalah ini" tegasnya.

Menimbang tingkat kesadaran masyarakat untuk membeli masker masih rendah Zalka Putra berpesan kepada masyarakat untuk mengurangi kegiatan luar rumah terutama anak-anak sekolah yang sudah diliburkan. (Fad)

Penulis
: Fadhilah Korik
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com