Reses Raly di Imbon Menjadi Sejarah, Kadus: Baru Kali Ini Ada Reses Anggota Dewan di Imbon Sejak Kampung Ini Berdiri

Datariau.com
332 view
Reses Raly di Imbon Menjadi Sejarah, Kadus: Baru Kali Ini Ada Reses Anggota Dewan di Imbon Sejak Kampung Ini Berdiri
Penghulu Baganbatu Barat Zulfan Efendi saat menyampaikan sambutan saat reaes anggota DPRD Rohil Raly Anugrah Harahap S.Sos MM.

BAGANBATU, datariau.com -  Pertama kali dan menjadi sejarah,kegiatan reses anggota DPRD dilaksanakan di Jalan Imam Bonjol Kepenghuluan Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah sejak berdiri kampung.


"Baru ini, reses anggota DPRD dilaksanakan di Jalan Imbon sejak berdiri dan ini menjadi sejarah kampung kita," kata Kepala Dusun ( Kadus) Efendi Nainggolan saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan reses anggota DPRD Rohil Raly Anugrah Harahap, Senin Malam (21/6/2020) di Jalan Imam Bonjol, Kepenghuluan Baganbatu Barat.


Kadus menyampaikan, dengan adanya reses yang pertama kali di Imbon diharapkan dapat membawa perubahan dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Imbon.


"Dan Alhamdulillah,  pak Dewan ini merupakan putra Asli dari Bagan Batu Barat, semoga beliau terus berjuang untuk masyarakat khususnya di kampung kita ini," ucap kadus berharap.


Dikatakan Kadus lagi, Raly ini juga merupakan anggota DPRD Rohil paling muda dan seorang master manageman yang menjadi harapan satu- satunya masyarakat untuk bisa memperjuangkan aspirasi khususnya di Imam bonjol ini.


"Kami sangat berharap sekali kepada Pak dewan untuk terus berjuang membangun kampung halaman ini. Apalagi desa kita ini, belum ada anggaran dana desa ( DD) seperti desa lainnya," katanya.


Sementara itu, Penghulu Bagan Batu Barat, Zulfan Efendi Siregar dalam kesempatan itu juga mengatakan, dengan hadirnya anggota dewan di Imbon yang merupakan putra asli Bagan Batu Barat ini diharapkan dapat membawa perubahan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di desa Bagan Batu Barat 


"Semoga aspirasi yang disampaikan warga ini bisa terwujud dan bisa diperjuangkannya," ucap Penghulu. 


Penghulu menyampaikan, momen penting ini menjadi  harapan besar bagi masyarakat Imbon yang sudah sangat diimpikan terutama untuk membangun kampung imbon dan kesejahteraan masyarakat.


"Ini harapan satu- satunya masyarakat Imbon untuk menyampaikan aspirasi," harapnya.


Dan kemudian lagi, kata Penghulu, Kepenghuluan Bagan Batu Barat salah satu kepenghuluan pemekaran yang belum teregister  sehingga belum bisa mendapatkan anggaran Dana Desa ( DD). Akibatnya banyak pembangunan di kepenghuluan Bagan Batu Barat terkendala.


"Dengan hadirnya anggota Dewan yang asli putra Bagan Batu Barat ini, mudah- mudahan beliau bisa berjuang untuk membangunan daerah khususnya di Baganbatu barat ini," Ucap Penghulu berharap.(sel).

Penulis
: Sella
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com