Ketua Terpilih DPRD Defenitif Inhu Samsudin di Lantik

Datariau.com
365 view
Ketua Terpilih DPRD Defenitif Inhu Samsudin di Lantik

INHU, datariau.com- Ketua DPRD Masa Bakti priode 2019-20120 Samsudin di lantik, Selasa 21 Setember 2019 di Ruangan Pari Purna DPDR Inhu yang di lantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Rengat Darma Indo Damanik SH dan sekaligus melantik tiga Pimpinan DPRD Inhu masa bakti 2019-2024 melalui rapat paripurna yang berlangsung di ruang rapat lantai II Kantor DPRD Inhu, Riau.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Inhu Sementara, Daniel Eka Perdana dan dihadiri Wakil Bupati Kairizal, Muspida, Kepala OPD Inhu dan Camat di Kabupaten Inhu, Tiga pimpinan dewan defenitif yang dilantik adalah Samsudin sebagai Ketua kemudian Masrulla dan Suwardi Ritonga masing-masing wakil ketua.

Setelah dilantik, paripurna langsung dipimpin Ketua DPRD Inhu defenitif. Samsudin mengatakan, jabatan merupakan beban dan tanggungjawab yang harus dijalankan dan memiliki integritas di masyarakat.

"Terima kasih kepada ketua sementara yang sudah melaksanakan pembentukan fraksi, memfasilitasi pelantik pimpinan dewan dan terima kasi kepada masyarakat," tuturnya.

Samsudin siap bekerja sama dengan penyelenggara pemerintahan demi terwujudnya kabupaten mandiri dan sejahterah sesuai dengan visi dan misi Pemkab Inhu.

Wakil Bupati Khairizal menyampaikan, pemerintah memiliki hubungan kerja kemitraan sejajar dengan DPRD. Ke depan, diharapakan bisa bekerja sama dengan baik dalam membangun Inhu yang lebih baik.

Penyusunan alat kelengkapan diharapkan segera dilaksanakan, karena tugas penting pembahasan APBD tahun anggaran 2020 sudah menanti di depan mata dan harus disahkan selambat lambatnya tanggal 30 November mendatang,

Selama Kegiatan Pelatikan Berjalan Dengan Aman Kondusip dan terkendali. (rol)

Penulis
: Rojilan
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com