Aniaya Anak Dibawah Umur, Karyawan Bengkel di Kuansing Ini Ditangkap Polisi

Datariau.com
2.328 view
Aniaya Anak Dibawah Umur, Karyawan Bengkel di Kuansing Ini Ditangkap Polisi
Windy
Pelaku saat diamankan polisi.

TELUK KUANTAN, datariau.com - Pada hari Jumat 28 April 2017 sekira pukul 21.00 WIB telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka RH (20) yang diduga melakukan kekerasan terhadap anak dibawah umur. Dalam hal ini dia diduga telah melakukan kekerasan fisik yang terjadi di depan bengkel Dewi Motor desa Koto Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing.

 

Kapolres kuansing AKBP Dasuki Herlambang SIk MH dikonfirmasi datariau.com melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP G Lumban Toruan, Sabtu (29/4/2017) menjelaskan, penangkapan terhadap pria itu sesuai dengan Laporan Polisi Nomor:  L /64/IV/2017/RIAU/Polres Kuansing tanggal 27 april 2017.

 

Dimana pada  Kamis (27/4/2017) sekira pukul 17.30 WIB, di depan bengkel Dewi Motor Jalan Bangau Desa Koto Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten  Kuansing telah terjadi tindak pidana terhadap anak dibawah umur dalam hal kekerasan fisik  terhadap Adhwaa Habibie ditinju oleh salah seorang karyawan bengkel Dewi Motor di bagian tengkuk/leher belakang korban yang mengakibatkan pingsan.

 

"Pelaku sudah kita amankan dan korban masih dirawat di rawat RSUD Taluk Kuantan," tutup AKP G Lumban Toruan tanpa menyebutkan motif penganiayaan tersebut.

Penulis
: Windy
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com