Anggota DPRD Apresiasi Tangkapan Sabu 27 Kg Oleh Polres Bengkalis

Admin
1.001 view
Anggota DPRD Apresiasi Tangkapan Sabu 27 Kg Oleh Polres Bengkalis
Anggota DPRD Bengkalis Sanusi SH MH.
DURI, datariau.com - Dinilai suskes dalam menggagalkan peredaran narkoba seberat 27,1 kilogram dan pil ekstasi sebanyak 19.463 butir, jajaran Kepolisian Resport Bengkalis mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Bengkalis Sanusi SH MH.

Wilayah hukum Polres Bengkalis dinilai rawan dalam peredaran narkoba dalam jumlah besar, karena banyak terdapat pelabuhan tikus yang menjadi tempat bersandarnya kapal-kapal asing. Belakangan ini, Polisi telah beberapa kali sukses menggagalkan upaya peredaran narkoba baik di darat maupun diareal laut tersebut.

"Kita apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Polisi di jajaran Polres Bengkalis dalam menggagalkan peredaran narkoba. Narkoba perusak generasi bangsa, harus ditumpaskan peredarannya," kata Sanusi, Kamis (17/10/2019).

Pelayan ummat dari Partai Keadilan Sejahtera ini berharap, anak-anak bangsa agar berfikir cerdas dalam pergaulan tanpa nakotika. Peredaran narkoba, menurut Sanusi, harus ditindas bersama-sama dan melibatkan seluruh elemen yang ada.

"Hufzul Aqli (menjaga Akal), anak bangsa agar berfikir cerdas tanpa narkotika, itu sangat penting. Langkah memberantasnya, jangan main-main dengan narkoba. Pemberantasan peredaran Narkoba oleh Kapolres Bengklis sangat tepat, sebagai wakil Rakyat kita dukung dan apresiasi," ungkapnya.

Dalam forum maupun sosialisasi kepada masyarakat, Sanusi juga terus menekankan kepada pemuda dan seluruh masyarakat untuk menjauhi barang haram tersebut. "Karena generasi bangsa adalah asset negara, maka jauhi narkoba, raih prestasi," pesan Sanusi. (nji)
Penulis
: Panji A Syuhada
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com