Tim Anev SI-ABK Polda Riau Sosialisasi Peningkatan Kinerja Menggunakan Aplikasi ke Polres Rohil

Samsul
239 view
Tim Anev SI-ABK Polda Riau Sosialisasi Peningkatan Kinerja Menggunakan Aplikasi ke Polres Rohil
ROHIL, datariau.com - Tim Asistensi dan Evaluasi ( Anev) Sistem Informasi Analisa Beban Kerja ( SI-ABK) Polda Riau terdiri dari AKBP Osva SIK MSi, Ipda Syafrial Hadi SH dan Bripka Joki Armansyah SH, kunjungan ke Polres Rokan Hilir, Senin 6 Mei 2024. Pukul 10.40 WIB.

Kunjungan Tim ini disambut Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi, diwakili Wakapolres Rokan Hilir, Kompol Ricky Michael Mandey SIK MH, Kasubbag Renprogar Akp Hendra Yadri, seluruh Kaurmintu Polres Rokan Hilir beserta anggota dan Seluruh Kasium Polsek Jajaran, bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir.

Usai acara tersebut, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri STrk, MM, menjelaskan Perihal kehadiran PJU Polda Riau ke Mapolres Rohil.

Telah dilaksanakan Kegiatan Asistensi dan Evaluasi SI-ABK (Sistem Informasi Analisa Beban Kerja) di Polres Rokan Hilir. Tadi Bapak Wakapolres Rohil dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas Kedatangan Tim Asistensi dan Evaluasi SI-ABK (Sistem Informasi Analisa Beban Kerja) Polda Riau di Polres Rokan Hilir, untuk memberikan Evaluasi terhadap kinerja Polres Rokan Hilir dalam pengisian Aplikasi SI-ABK serta menganalisa beban kerja personel yang melakukan pekerjaan.

Semoga dengan terlaksananya Kegiatan Asistensi dan Evaluasi SI-ABK (Sistem Informasi Analisa Beban Kerja) di Polres Rokan Hilir membantu dalam menjadikan Polres Rokan Hilir membaik dalam memanajemen kegiatan setiap personel baik dalam pengisian aplikasi ataupun pekerjaan sehari hari.

"Polres Rohil akan memperbaiki setiap kesalahan dalam pengisian Aplikasi yang sudah berjalan karena adanya beberapa human error dan kekurang fahaman dan diwaktu yang akan datang akan memperbaiki dan semua kesalahan tersebut dan menjadikan Polres Rohil jadi lebih baik," terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Lalu kata sambutan dan penekanan dari Bapak Ketua Tim Asistensi dan Evaluasi SI-ABK Polda Riau, menyampaikan bahwa Asistensi dan Evaluasi SI-ABK dilaksanakan untuk memberikan gambaran dan mengevaluasi terkait pelaksanaan kegiatan pengisian aplikasi serta mengasistensi beban kerja personel Polres Rohil agar pelaksanaan kegiatan sehari - hari terlaksana dengan baik yang bertujuan agar seluruh personel Polri mendapatkan input dan output dari pelaksanaan kegiatan ini.

Dalam pelaksanaan pengisian APK agar dilakukan dengan baik karena terdapat beberapa temuan Bag, Satfung dan Polsek yang kurang baik dalam pengisian APK dan disinyalir belum mengetahui cara pengisian. Diharapkan setelah dilaksanakannya Kegiatan Asistensi dan Evaluasi SI-ABK Polda Riau menjadi Bahan Dasar untuk para Operator SI-ABK Polres Rokan Hilir menginput data sesuai yang diharapkan.

Agar setelah pelaksanaan asistensi ini Polres Rohil melaksanakan semua arahan dan petunjuk dan tidak ada lagi kesalahan yang berulang pada saat sebelumnya.

"Selanjutnya Paparan dari Ipda Syafrial Hadi SH tentang petunjuk pengisian Aplikasi SI-ABK kepada para operator. Acara tersebut kemudian photo bersama dan selesai," imbuhnya.(sul)
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)