Sambut HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Siak Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis

Hermansyah
481 view
Sambut HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Siak Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis
Bakti sosial Polres Siak dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara.

SIAK, datariau.com - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-78 Bhayangkara. Polres Siak melaksanakan bakti sosial dengan menggelar operasi katarak gratis bagi masyarakat dan bekerjasama dengan RSUD Tengku Rafian Siak, Kamis (13/6/2024).

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi menyampaikan pada operasi katarak gratis kali ini, salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi yang membutuhkan bantuan medis.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi, diawali dengan pengecekan kesehatan terhadap pasien yang telah terdaftar sebelum melaksanakan operasi.

Dikatakan AKBP Asep Sujarwadi SIK, HUT ke-78 Bhayangkara ini, tentunya banyak kegiatan yang dilakukan, salah satunya dengan kegiatan operasi katarak gratis ini.

"Terimakasih kepada pihak RSUD yang telah mendukung pelaksanaan tersebut, ini wujud syukur Polres Siak pada hari Bhayangkara tahun ini," kata AKBP Asep.

Salah seorang pasien operasi katarak pada HUT ke-78 Bhayangkara tahun ini, J Tampubolon menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Siak.

"Saya sangat bersyukur, sudah lama mau operasi tapi bingung biaya. Alhamdulillah, mendapatkan operasi ini, secara gratis. Semoga Polres Siak semakin jaya dan terus membantu masyarakat," ucapnya.

Selain mendapatkan operasi katarak secara gratis, seluruh pasien juga mendapatkan bantuan paket sembako dari Polres Siak.

Selain itu, Polres Siak juga menggelar serangkaian bakti sosial lainnya, seperti donor darah anggota beserta bedah rumah bekerjasama dengan Baznaz Siak dan pelayanan kesehatan gratis yang akan dilaksanakan pada waktu dekat ini.(***)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)