Police Goes To School, Polsek Minas Gandeng LAN Siak Sosialisasi Kenakalan Remaja di SMAN 3 Minas

Hermansyah
823 view
Police Goes To School, Polsek Minas Gandeng LAN Siak Sosialisasi Kenakalan Remaja di SMAN 3 Minas
Polsek Minas giat Police Goes To School.

SIAK, datariau.com - Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH kembali melaksanakan penyuluhan tentang bullying dan LGBT pada program 'Police Goes To School' di SMAN 3 Minas, Kampung Mandiangin, Kecamatan Minas, Siak, Riau, Kamis (16/11/2023).

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH menggandeng Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Siak Amrizal dan Sri Rahayu memberikan penyuluhan tentang jenis-jenis narkoba juga bahaya dari narkoba itu.

Turut serta pada program Police Goes To School, Bhabinkamtibmas Polsek Minas Bripka Andriansyah, Ba Unit Samapta Polsek Minas Aipda Rio Setiawan, Kepala SMAN 3 Mimas Padmi Riana SPi, para majelis guru dan seluruh siswa siswi SMAN 3 Minas.

"Dalam giat ini kita mengedukasi para pelajar ataupun siswa siswi harus setia tunduk, hormat dan patuh kepada orang tua dan guru," kata Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Disampaikan AKP Wan Mantazakka SH MH, pihaknya juga memberikan pemahaman agar para peserta didik dapat menanamkan sikap saling menyayangi antar sesama siswa dan menjauhi perbuatan pembullian.

"Agar siswa siswi menanamkan jiwa yang disiplin dalam belajar mencapai cita-cita, mengingat dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila," ucap AKP Wan Mantazakka.

"Kemudian penguatan nilai-nilai patuh hukum dan anti narkoba pada siswa siswi, menanamkan nilai-nilai religius dalam diri setiap siswa serta mencegah bahaya prilaku menyimpang berupa LGBT, yang tidak layak dilakukan oleh manusia normal," pungkasnya.(***)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)