Men Sana In Corpore Sano, Koramil 04/Perawang dan Polsek Tualang

Hermansyah
422 view
Men Sana In Corpore Sano, Koramil 04/Perawang dan Polsek Tualang
Jalin sinergitas antara TNI-Polri di Tualang.

SIAK, datariau.com - Untuk memperatkan sinergitas antar instansi pemerintah, unsur TNI-Polri di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak melaksanakan olahraga senam bersama di Taman Motuyoko Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Selasa (2/5/2023).

Senam bersama ini diikuti oleh personil Koramil 04/Perawang Kodim 0322/Siak dan personil Polsek Tualang Polres Siak dalam membentuk kebugaran 'Men Sana In Corpore Sano'.

Sebelum melaksanakan senam bersama para peserta terlebih dahulu melaksanakan jalan santai (jogging) dipimpin langsung oleh Danramil 04/Perawang Kodim 0322/Siak Kapten Inf MD Lumban Tobing.


Pada kesempatan itu, Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH MH menyebutkan kegiatan ini sebagai sarana untuk mengeratkan hubungan silaturahmi dan sinergi di antara unsur TNI-Polri di wilayah Kecamatan Tualang.

“Dengan olahraga bersama seperti ini, kita akan lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah akan semakin mudah dan efektif," ucap Kompol Arry.

Olahraga bersama TNI-Polri di Kecamatan Tualang juga dilakukan di masing-masing kecamatan yakni jajaran Polsek dan Koramil, usai pelaksanaan beberapa diantaranya melanjutkan dengan curve bersama.

Hal ini dilakukan merupakan perintah pimpinan bahwa sinergitas TNI-Polri harus terwujud dari tingkat atas hingga bawah.(***)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)