Memperkuat Hubungan Silahturahmi Dengan Purnawirawan, Brimob Polda Riau Gelar Halal Bihalal

Denni France
250 view
Memperkuat Hubungan Silahturahmi Dengan Purnawirawan, Brimob Polda Riau Gelar Halal Bihalal

PEKANBARU, datariau.com - Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Riau gelar acara silahturahmi dan halal bihalal 1444 H bersama purnawirawan dan warakawuri, di Gedung Bhayangkara Brimob Polda Riau, Rabu (17/5/2023).

Dimana acara tersebut langsung di pimpin Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Riau Nyonya Lucy Ronny Lumban Gaol.

Dansat Brimob Kombes Ronny mengatakan acara silahturahmi dan halal bihalal bersama purnawirawan beserta warakawuri tersebut adalah untuk memperkuat tali silahturahmi.

“Acara ini untuk menyambung tali silaturahmi antara personel yang masih aktif dengan para purnawirawan, yang telah lebih dulu habis massa dinasnya dalam mengabdi kepada Polri khususnya di Satbrimob Polda Riau,” ujar Dansat Kombes Ronny.

Menurutnya, acara itu juga sebagai bentuk penghargaan pihaknya kepada purnawirawan, warakawuri yang telah mengabdi.

“Ini bentuk cinta kasih kami keluarga besar Satbrimob Polda Riau, semoga dengan acara ini juga bisa mempererat tali silaturahmi kami dengan purnawirawan, warakawuri,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua paguyuban keluarga besar brimob daerah Riau AKBP (Purn) Zahri Sihombing yang diwakilkan Kompol (Purn) Edwar Sibarani, menyampaikan rasa terimakasih kepada Dansat Brimob Polda Riau.

“Kami ucapkan terimakasih dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan silahturahmi dan halal bihalal ini, tentu kegiatan ini sangat menghargai kami sebagai purnawirawan,” ucap Purnawirawan Kompol Edwar dengan terharu.

Edwar menambahkan, senantiasa selalu berdoa agar seluruh personel Satbrimob Polda Riau diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas.

“Semoga juga di kegiatan lain yang berhubungan dengan Paguyuban keluarga besar brimob daerah Riau tetap terlaksana, guna menjalin atau mempererat tali silahturahmi,” tutupnya berharap. (den)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)