Jelang Peringatan Hari Lantas Bhayangkara ke-66, Satlantas Polres Siak Gelar Bakti Sosial

Hermansyah
126 view
Jelang Peringatan Hari Lantas Bhayangkara ke-66, Satlantas Polres Siak Gelar Bakti Sosial
Satlantas Polres Siak giat bakti sosial dan Anjangsana jelang peringatan Hari Lantas ke-66.

SIAK, datariau.com - Jelang peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 dengan mengusung tema "Polantas yang Pressisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru", jajaran Satlantas Polres Siak menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi kepada masyarakat l kurang mampu sekaligus terdampak covid-19.

Kepedulian yang dilakukan Satlantas Polres Siak dengan memberikan paket sembako sebagai upaya mengurangi sedikit beban masyarakat karena selama pandemi covid-19 omzet pendapatan mereka berkurang.

"Sebanyak 66 paket sembako sesuai dengan peringatan yang ke-66 tahun, kita siapkan untuk para saudara kita yang terdampak pandemi covid-19, semoga apa yang kita berikan ini dapat mengurangi beban saudara kita yang ada di Kecamatan Dayun, Siak dan Kecamatan Tualang," ujar AKP Rosna Meilani SIK, Jumat (17/9/2021) kemaren.

Tak hanya mengelar bakti sosial di 3 kecamatan saja, jajaran Satuan Lalulintas Polres Siak juga menggelar kegiatan Anjangsana bagi para Purnawirawan Polri khususnya yang pernah mengabdi di Polres Siak.

"Jelang Hut Lantas ke-66 ini, kita melakukan Anjangsana kepada para Purnawirawan Polri yang berada di Siak khusus yang pernah mengabdi di Polres Siak. Puncak acara peringatan hari lalu lintas sendiri akan dilakukan secara virtual," pungkasnya.(rls)