Dampingi Anggota Saat Penyekatan, Dirlantas Polda Riau Kombes Firman Tolong Ibu Hamil yang Mau Melahirkan

Denni
505 view
Dampingi Anggota Saat Penyekatan, Dirlantas Polda Riau Kombes Firman Tolong Ibu Hamil yang Mau Melahirkan
Foto : Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Firman Dermansyah SIK Saat Hendak Menolong Ibu Hamil Yang Mengalami Kontruksi Mau Melahirkan, di Simpang Jalan Jendral Sudirman - Harapan Raya, Jumat (30/7/2021).

PEKANBARU, datariau.com - Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Riau Kombes Pol Firman Dermansyah SIKmenolong seorang ibu-ibu yang mengalami kontraksi mau melahirkan.

Ibu hamil itu saat sedang berkendara motor, di Jalan Jendral Sudirman - Harapan Raya Kota Pekanbaru, Jumat (30/7/2021) tiba-tiba mengalami kontraksi.

Terlihat dari video yang diterima redaksi datariau.com, Dirlantas Kombes Firman sempat berkomunikasi dan langsung memanggil anggotanya untuk dilakukan pertolongan agar ibu tersebut dibawa ke rumah sakit.

“Kita antar ke rumah sakit ya, tinggalin aja motornya nanti dijaga anggota, itu ada mobilnya, ibu diantar ya, ayo ayo bu,” ujar Kombes Firman Dermansyah dalam video berdurasi 1 menit 43 detik tersebut.

Dirlantas Polda Riau Kombes Firman dalam video itu juga mendampingi ibu-ibu yang mau melahirkan tersebut ke dalam mobil anggotanya untuk diantar ke rumah sakit.

“Tolong diantar ke Awalbross ya,” ucap Kombes Firman kepada anggotanya.

Dirlantas Polda Riau Kombes Firman Dermansyah saat dikonfirmasi membenarkan terkait video dirinya yang beredar menolong ibu-ibu yang akan mau melahirkan.

“Iya benar, jadi ceritanya pada saat saya mendampingi anggota melakukan penyekatan di Jalan Sudirman - Harapan Raya, kami melihat ibu-ibu yang berhenti sedang mengalami kesakitan yang diduga kontraksi mau melahirkan,” ungkap Kombes Firman.

”Kita langsung menolong ibu tersebut menaiki mobil anggota Lantas untuk ditolong dan dibawa ke rumah sakit Awalbross,” kata Dirlantas Kombes Firman Dermansyah.. (den)

Sumber
: Datariau.com