Kapolsek Payung Sekaki Pekanbaru Resmi Diganti

Admin
1.099 view
Kapolsek Payung Sekaki Pekanbaru Resmi Diganti
Foto: Riauterkini.com
PEKANBARU, datariau.com - Memulai awal tahun 2019, Kapolsek Payung Sekaki resmi mengalami pergantian sebagai bentuk penyegaran.

Melalui proses serah terima jabatan yang dipimpin Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, kursi Kapolsek yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rachmat C Yusuf saat ini digantikan oleh perwira yang baru, AKP Hidayat Perdana, Rabu (2/1/2019).

Menurut Susanto, sertijab itu sendiri dilakukan berdasarkan surat keputusan Kapolda Riau, Nomor Skep/677/XII/KEP/2018 tanggal 10 Desember 2018.

Dalam keputusan tersebut, AKP Rachmat C Yusuf pindah ke RO SDM Polda Riau. Sedangkan penggantinya sebagai Kapolsek Payung Sekaki yakni AKP Hidayat Perdana sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Siak.

"Mutasi ini merupakan rotasi jabatan yang biasa dilaksanakan di tubuh Polri. Mutasi ini dilakukan juga berdasarkan seleksi serta wanjak oleh pimpinan Polda Riau untuk penyegaran pelaksanaan tugas ditubuh Polri," ujar Santo disela memimpin sertijab tersebut.

Pamen berkepala pelontos ini tak lupa pula mengucapkan terimakasihnya kepada AKP Rachmat yang telah berdedikasi tinggi dan dinilai berhasil selama menjabat dan memimpin Mapolsek Payung Sekaki.

Selain itu, ia juga berpesan kepada Kapolsek yang baru, AKP Hidayat agar bisa melanjutkan program-program Kapolsek lama dan membuat inovasi baru dalam melaksanakan tugas kedepan. Tugas sebagai pimpinan yang mengayomi, melayani dan melindungi rakyat.

"Semoga di tahun 2019 ini Polresta Pekanbaru dan jajaran akan lebih maju dengan prestasi dan penghargaan dari setiap tugas dan kewajiban yang dijalankan," pesannya. (*)
Editor
: Redaksi
Sumber
: Riauterkini.com