YouTuber Mesum di Mobil Terciduk Polisi, Videonya Viral

Ruslan
194 view
YouTuber Mesum di Mobil Terciduk Polisi, Videonya Viral
Foto: viva

DATARIAU.COM - Video seorang youtuber tengah berbuat mesum dengan pacarnya di dalam mobil terciduk polisi viral di media sosial.

Video youtuber mesum ini diunggah oleh akun Instagram @tanyoelangsa, Jumat (10/9). Dalam unggahannya itu memperlihatkan suasana penangkapan youtuber yang melakukan perbuatan mesum.

Tampak dalam dalam video tersebut sejumlah polisi tengah memeriksa youtuber pemilik 3 juta subcirbers ini di samping pintu depan mobilnya yang parkir di pinggir jalan.

Terlihat youtuber ini menunjukkan celana dalam miliknya warna biru ke petugas yang merazianya. Petugas lalu menanyakan tentang celana dalam tersebut dan diambil untuk barang bukti.

Sementara di samping youtuber, ada wanita berjilbab terdiam menyaksikan pacarnya sedang diinterogasi petugas.

Terlihat petugas lain juga sedang memeriksa dalam mobil yang ditumpangi youtuber dan pacarnya ini.

Di dalam mobil tampak petugas menemukan celana dalam wanita berwarna pink. Lalu di akhir video diperlihatkan barang bukti perbuatan mesum ini; celana dalam pria warna biru, celana dalam wanita warna pink, kunci mobil, dan dompet.

Diketahui youtuber ini berinisial MJ (20) berasal dari Langsa, Aceh. Sementara wanitanya berusia 16 tahun. Peristiwa asusila ini terjadi di dalam mobil Honda Civic di sekitar Taman Bambu Runcing, Langsa, Kamis, 9 September 2021, Pukul 23.30 malam.