Wartawan Seharusnya Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan

datariau.com
498 view
Wartawan Seharusnya Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan

KUANSING,datariau.com- Kepala Cabang BPJS Kuantan Singingi Diyan Handiyana menyempatkan bersilaturahmidengan Perwakilan Rekan-rekan Peduli Pers di Kuantan Singingi, Jum'at (13/5/2022).

Dalam silaturahmi ini, Diyan Handiyana menyempatkan diri untuk berbagi informasi tentang berbagai manfaat yang ada di BPJS Ketenagakerjaan terutama untuk para insan pers atau media.

Rekan peduli media Jan Fredy Butarbutar SS dan Al Harif SIP yang juga merupakan pekerja pers bersepakat ditugaskan membuat acara silaturahmi dan Coffee Morning dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan dengan insan pers.

Dasar pemikiran acara ini untuk diselenggarakan karena melihat resiko pekerja insan pers dalam melaksanakan tugas sehari-hari BPJS Ketenagakerjaan Kuantan Singingi siap hadir di tengah insan pers untuk menjawab solusinya.

Perwakilan rekan rekan peduli pers Jan Fredy Butarbutar dan Al Harif melihat jaminan kerja, kecelakaan kerja, resiko kerja harus negara hadir dengan cara Insan Pers dapat mendaftarkan diri ke BPJS Ketenagakerjaan Kuantan Singingi. (jss)

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)