Wanita Gangguan Jiwa Mengaku Dihamili Penarik Becak, Melahirkan di Klinik, Kisahnya Bikin Sedih

Admin
252 view
Wanita Gangguan Jiwa Mengaku Dihamili Penarik Becak, Melahirkan di Klinik, Kisahnya Bikin Sedih

DATARIAU.COM - Kisah sedih dialami oleh seorang wanita ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa), yang baru saja melahirkan seorang anak di sebuah klinik.

Video yang merekam momen pertemuan wanita tersebut dengan anak laki-laki yang baru dilahirkannya itupun ramai beredar di media sosial.

Melansir dari unggahan di Instagram @insta_julid, wanita ODGJ itu diketahui dibantu oleh seorang bidan saat melahirkan sang anak.

Saat ditanya, wanita tersebut pun memberikan pengakuan yang membuat sedih saat mengungkap ayah dari bayi yang dilahirkannya itu.

Dalam video yang beredar, awalnya terlihat seorang bidan tengah mengajak berbincang wanita ODGJ itu usai proses persalinan selesai.

Dengan menggendong bayi yang baru saja dilahirkan, bidan tersebut tampak berusaha berkomunikasi dengan wanita tersebut sambil menunjukan wajah bayinya.

"Ada kejadian yang tak terduga, ODGJ ini melahirkan bayi laki-laki yang sagat sehat dan sempurna," tulis keterangan video.

Ungkap Sosok Ayah dari Bayi

Dalam keterangan video, bidan yang membantu proses persalinan pun disebut sempat menanyakan perihal ayah dari si bayi.

Saat ditanya, wanita ODGJ itu mengatakan bahwa ayah dari anak yang dilahirkannya itu merupakan seorang penarik becak.

"Dan bidan pun menanyakan siapa ayah dari anak tersebut. ODGJ pun menjawab 'Dari bapak2 penarik becak'," tulis keterangan.

Demi keselamatan sang anak, bidan tersebut pun mencoba memberikan pengertian agar wanita ODGJ itu tidak membawa anaknya pergi. Ia mengaku bersedia merawat bayi laki-laki itu.

"Bidan ingin mengasuh anaknya karna bidan tak ingin anak itu terlantar di jalanan," tulisnya.

Bidan Putuskan Rawat Bayi

Bidan yang membantu proses persalinan itu mengatakan, dirinya akan membantu merawat bayi tersebut. Di akhir video, pengunggah video juga menuliskan doa dan harapan untuk si bayi.

"Sehat selalu nak, semoga kelak kau bisa jadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang yang telah merawatmu," tulisnya.