Takut Disunat, Bocah Ini Pura-pura Meninggal Bikin Panik Bapaknya

Ruslan
207 view
Takut Disunat, Bocah Ini Pura-pura Meninggal Bikin Panik Bapaknya

DATARIAU.COM - Video seorang bocah disunat pura-pura meninggal viral di media sosial. Ia terdiam sejenak dan kemudian bangun.

Video bocah dikhitan ini diunggah oleh akun Instagram ustadzhidyat_lc, Sabtu (11/9) hingga Rabu (15/9) sudah ditonton 94.995 kali.

"Untuk para orang tua, video ini untuk tontonan dewasa ...Jangan dipaksa ,kalau anak kecil ga mau disunat wkwkwk," tulis caption @ustadzhidyat_lc.

Dalam video tersebut menayangkan seorang bocah laki-laki tengah berbaring di tempat penyunatan. Tampak seorang bocah berdan gempal ini mengenakan kemeja koko putih.

Kedua tangannya dipegang oleh seorang pria yang diduga bapaknya. Anak ini menangis ketakutan. Kepalanya digeleng-gelengkan ke kanan ke kiri. Ia tampak meronta.

Namun, bapaknya terus menenangkan anaknya dan dibantu beberapa orang lain. Tiba-tiba bocah ini terdiam kaku. Wajahnya diarahkan ke samping kiri bapaknya.

Sang bapak kaget. Ia menepok-nepok pipi anaknya agar bangun. Tak kunjung bangun, ia makin panik. "Pak, Pak," teriak si bapak kepada orang yang berada di sekitarnya.