Skuad Arab Saudi Dapat Hadiah Rp41 Miliar dari Konglomerat

Ruslan
191 view
Skuad Arab Saudi Dapat Hadiah Rp41 Miliar dari Konglomerat
Foto: saudinewsfr

DATARIAU.COM - Arab Saudi banjir hadiah usai bekuk Argentina di Piala Dunia 2022. Setelah disebut dapat mobil mewah Rolls Royce Phantom, The Green Falcons menerima Rp41 miliar dari konglomerat Arab Saudi.

Laporan Arab Saudi mendapat hadiah dari pengusaha kaya itu disampaikan Saudi News FR yang disertai dengan mengunggah poster dari konglomerat Abdullah Saleh Al Othaim.

"Miliarder Saudi 'Al-Othaim' menawarkan 10 juta riyal [sekitar Rp41,723 miliar] kepada tim nasional Arab Saudi atas kesuksesan bersejarah mereka melawan Argentina di Piala Dunia."

Dalam poster yang diunggah itu Abdullah Al-Othaim mengucapkan selamat kepada Raja Abdul Aziz Al-Saud, Pangeran Mohammed bin Salman Al-Saud (MbS), dan Menteri Olahraga Pangeran Abdul Aziz bin Turki Al Faisal atas pencapaian timnas Arab Saudi.

Selain mendapatkan hadiah dari konglomerat Saudi, tim asuhan Herve Renard itu juga dilaporkan mendapat mobil mewah Rolls Royce Phantom dari Pangeran MbS.

Sebelumnya Kerajaan Arab Saudi menjadikan Rabu (23/11) waktu setempat sebagai libur nasional setelah Arab Saudi mengalahkan Argentina 2-1 di Piala Dunia 2022.

Gol kemenangan juara Piala Asia tiga kali itu atas Argentina di Piala Dunia 2022 dicetak Saleh Al Shehri (48') dan Salem Al Dawsari (53') setelah tertinggal lebih dahulu lewat gol penalti Lionel Messi pada menit ke-10.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)