Selasa Besok Firdaus Akan Dilantik Menjadi Penjabat Bupati Kampar Gantikan Kamsol

Midas
2.362 view
Selasa Besok Firdaus Akan Dilantik Menjadi Penjabat Bupati Kampar Gantikan Kamsol
Penjabat Bupati Kampar Firdaus.

KAMPAR, datariau.com - Kepala Biro Administrasi dan Tata Pemerintahan (Tapem) Provinsi Riau, Muhammad Firdaus, SE. MM ditunjuk menjadi Penjabat (Pj) Bupati Kampar menggantikan Dr. Kamsol yang sudah penuh setahun menjabat sebagai Pj Bupati Kampar terhitung dilantik pada 23/05/2022 dan berakhir 23/05/2023.

Berdasarkan Surat EdaranKementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Dirjen Otonomi Daerah, Suryaman Hidayat, telah menandatangani Surat Keputusan (SK) Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Firdaus, dengan nomor SK 100.2.1.3/3758/OTDA.

Saat dihubungi DATARIAU.COM pada Sabtu (20/05/2023) Firdaus mengatakan bahwa dirinya akan dilantik pada Selasa (23/05/2023) oleh Gubernur Riau Syamsuar.

"Insya Allah saya akan dilantik menjadi Penjabat Bupati Kampar Selasa besok, untuk itu saya berharap dukungan dari seluruh masyarakat. Karena untuk membangun daerah itu tidak mudah, harus bersama dan bergandeng tangan," ungkapnya.

Firdaus juga mengatakan bahwa setelah dilantik dirinya akan akan sesegera mungkin berkoordinasi dengan semua lini, mulai tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai dan semua sektor yang nantinya akan digandeng untuk bersama membangun Kabupaten Kampar.

Lebih lanjut Firdaus juga mengatakan akan melihat kembali program-program yang telah dilakukan oleh Pj Bupati Kampar sebelumnya, jika program itu baik dan bermanfaat untuk masyarakat akan diteruskan. "Tentunya kami juga sudah mempersiapkan program," terang pria yang pernah bertugas di Bappeda Kabupaten Kampar ini.

Pada kesempatan itu pria kelahiran 21 September 1969 itu juga mengaku bahwa sejak diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil, Kabupaten Kampar merupakan daerah penugasan pertama sebagai staf di Pemerintah Desa. Selanjutnya Firdaus juga pernah menjadi staf di Bappeda dan pada tahun 2004 ditugaskan di Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Riau.

Penulis
: Midas
Editor
: Mirdas Aditya
Sumber
: datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)