Plt Bupati Meranti Hadiri Pelantikan LLMB

datariau.com
501 view
Plt Bupati Meranti Hadiri Pelantikan LLMB

MERANTI, datariau.com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti H Asmar menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPD LLMB) Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2023-2028.

Kegiatan berlangsung di Stadion Purnama Alai Desa Mekong Kecamatan Tebingtinggi Barat, Sabtu (18/11/2023).

Atas nama pemerintah kabupaten, H Asmar mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan itu. Ia berharap organisasi yang bergerak di bidang sosial budaya tersebut bisa berbaur dengan masyarakat dalam menyerap aspirasi, memajukan perekonomian, pendidikan dan kebudayaan.

"Serta melestarikan nilai-nilai sejarah dan perjuangan, serta melaksanakan nilai-nilai budaya di Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkap Asmar.

Dia juga menegaskan, Pemkab Meranti akan terus memberikan dukungan penuh kepada organisasi yang ada, termasuk LLMB. Asmar mengajak, LLMB tidak hanya melaksanakan rencana programnya semata, akan tetapi juga berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah.

"Kami meyakini, dengan adanya LLMB di Kabupaten Kepulauan Meranti ini bisa menjaga keutuhan adat dan budaya dari leluhur kita agar terus lestari sepanjang masa," harapnya.

Adapun kepengurusan DPD LLMB Kepulauan Meranti itu dinakhodai A. Rahman alias Daman, setelah dilantik oleh Ketua Umum LLMB Panglima Pucuk Ismail Amir.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)