PKS Resmi Dukung Agung Nugroho - Markarius Anwar untuk Pilkada Pekanbaru

datariau.com
703 view
PKS Resmi Dukung Agung Nugroho - Markarius Anwar untuk Pilkada Pekanbaru
Foto: Riauaktual.com
Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat menyerahkan SK dukungan Pilkada Pekanbaru untuk pasangan Agung Nugroho - Markarius Anwar.

PEKANBARU, datariau.com - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru, Yasser Hamidy, membenarkan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) resmi yang memberikan dukungan kepada pasangan Agung Nugroho - Markarius Anwar untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pekanbaru.

"Hari ini diserahkan Surat Keputusan (SK) langsung oleh Presiden PKS Bapak Ahmad Syaikhu. Agung Nugroho yang berpasangan dengan Bendahara DPW PKS Riau, Markarius Anwar," kata Yasser, Kamis (4/7/2024).

Dengan kepastian usungan dari PKS ini, Agung - Markarius sudah bisa berlayar di Pilkada karena sudah melebihi batas minimal 10 kursi.

Sebelumnya, Agung telah mendapat dukungan dari Demokrat untuk maju di Pilkada. Selain itu, Agung juga terlihat mesra dengan Hanura dan Gerindra.

"Dengan dukungan ini, kami berharap pasangan Agung - Markarius dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kesejahteraan masyarakat Pekanbaru," tambah Yasser.

Pasangan ini diharapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi kota Pekanbaru melalui visi dan misi yang mereka usung dalam kampanye mereka.

Source: Riauaktual.com

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)