PKS dan Demokrat Pekanbaru Adakan Pertemuan, Hal Ini yang Dibahas..

datariau.com
638 view
PKS dan Demokrat Pekanbaru Adakan Pertemuan, Hal Ini yang Dibahas..
Foto: Endi
Suasana pertemuan PKS Pekanbaru dengan Demokrat Pekanbaru, Selasa (9/7/2024).

PEKANBARU, datariau.com - DPD PKS Kota Pekanbaru mengadakan pertemuan dengan DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Selasa (9/7/2024). Pertemuan kedua partai ini berlangsung di salah satu cafe yang berada di Jalan Arifin Ahmad, Zuhz Coffe Bar.

Rombongan DPD PKS Kota Pekanbaru dipimpin oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD PKS Pekanbaru Hamdani MS SIP diikuti jajaran pengurus.

Dalam pertemuan hangat ini turut dihadiri Ketua Bapilu Partai Demokrat Kota Pekanbaru Hj Desi Susanti didampingi Wakil ketua Maspendri, Hj Niar Erawati, Dr Ma’al Abror dan Torri TW.

Pertemuan ini dilakukan DPD PKS Kota Pekanbaru usai DPP PKS mengeluarkan Surat Keputusan (SK) resmi dukungan kepada pasangan Agung Nugroho - Markarius Anwar untuk bertarung dalam Pilkada 2024 di Pekanbaru pada Kamis (4/7/2024) kemarin.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD PKS Pekanbaru Hamdani MS SIP menyampaikan bahwa pertemuan PKS dan Demokrat ini dalam rangka menjalin silaturrahim jelang Pilwako 2024.

"Pertemuan silaturrahim biasa dalam rangka konsolidasi awal pasca keluarnya SK DPP PKS serta pemenangan Pilkada 2024 di Pekanbaru," kata Hamdani.

Hamdani yang juga merupakan Anggota DPRD Pekanbaru, mengungkapkan bahwa pertemuan ini sekaligus mempererat hubungan antara DPD PKS Pekanbaru dengan DPC Demokrat Pekanbaru untuk memenangkan kontestasi Pilwako 2024.

"Pertemuan ini sekaligus menyambung dan memperkuat cemistry antara PKS dan Demokrat sambil menunggu SK DPP Demokrat terkait pencalonan Agung Nugroho-Markarius Anwar. Sehingga kita semakin solid dan semakin bersemangat untuk memenangkan Pilkada 2024 Pekanbaru," jelasnya. (end)

Penulis
: Endi Dwi Setyo
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)