Miris, Remaja 18 Tahun di Rohil Nekat Perkosa Nenek Usia 71 Tahun

Admin
660 view
Miris, Remaja 18 Tahun di Rohil Nekat Perkosa Nenek Usia 71 Tahun

ROHIL, datariau.com - Seorang anak remaja berinisial R (18) warga Kepenghuluan Tanjung Leban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir, ditangkap karena tega perkosa seorang wanita lanjut usia (lansia) alias nenek berusia 71 tahun.

Bukan hanya memperkosa, pria remaja itupun mencuri handphone merk Oppo A15 milik anak nenek tersebut.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH membenarkan perihal kejadian tersebut, dikatakan Juliandi dari hasil introgasi bahwa tersangka masuk ke rumah nenek itu melalui jendela kamar.

“Tersangka ini masuk melalui jendela kamar dan tiba-tiba melihat nenek sedang tertidur, melihat posisi seperti itu tersangka langsung menghampiri dan mencekik leher nenek hingga pingsan dan menyetubuhinya, setelah itu tersangka juga mengambil HP milik anak nenek tersebut,” ujar AKP Juliandi, Senin (21/11/2022).

Dijelaskan Juliandi, sebelumnya pada Sabtu (5/11/2022) pelapor A (35) bersama dua temannya Sa dan Su sedang karaoke di kediaman orangtuanya berinisial P (nenek).

Kemudian setelah selesai karaoke, para pelapor pun istirahat tidur dan keesokan harinya Ahad (6/11/2022) sekira pukul 07.00 Wib, pelapor mencari HP yang sebelumnya diletak di samping pelapor sewaktu mau tidur.

Namun setelah dicari HP tersebut tidak ditemukan hingga pelapor menyakini HP tersebut sudah diambil orang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kubu.

“Tersangka R kita tangkap saat berada di rumah orangtuanya di Jalan Rantau Benuang, Kepenghuluan Tanjung Leban, saat diintrogasi tersangka mengakui perbuatannya mencuri satu unit HP dan sebelum mengambil HP terlebih dahulu menyetubuhi nenek berinisial P,” tuturnya.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)